Crash dengan Jorge Lorenzo, Ianone Diganjar Start Paling Buncit di GP Belanda

389
Hariannusantara.com
Andrea Ianone Usai Crash dengan Jorge Lorenzo

Hariannusantara.com – Jorge Lorenzo nampaknya tidak puas ketika Tim Teknis menghukum Andrea Ianone dengan posisi start paling belakang pada Race Moto GP di Belanda mendatang.

Kekesalan Lorenzo ini diungkapkan dalam sesi wawancara usai balapan di GP Cataluna berlangsung. Jatuhnya Jorge Lorenzo sekaligus membuat peluang Kompetisi Moto GP tetap terbuka lantaran Lorenzo harus rela kehilangan 20 point akibat tidak menyelesaikan balapan pada seri ini.

Jatuhnya Lorenzo sepertinya bukan hal yang disengaja, hal ini lantaran Andrea Ianone berniat untuk bersaing keras merebut posisi ke empat setelah sebelumnya, berhasil melewati Maverick Vinales dan kemudian mengincar posisi Jorge.

Naas bagi keduanya, Andrea Ianone yang memacu kencaraannya dengan sangat kencang tidak bisa mengendalikan kendaraanya lantaran Lorenzo mengurangi kecepatannya terlalu banyak.

Meskipun sempat mengerem keduanya tidak bisa dipisahkan dari benturan yang sangat keras sehingga menyebabkan keduanya terhenti dalam balapan kali ini.