EVAN DIMAS PULANG KE TANAH AIR, PERSEBAYA DAPAT TAMBAHAN AMUNISI

797
Evan Dimas amunisi Persebaya sumber gambar www.goal.com
Evan Dimas amunisi Persebaya sumber gambar www.goal.com

Hariannusantara.com – Sejatinya Evan Dimas harus berada di Spanyol untuk melakukan trial di salah satu klub asal catalunya. Namun pada tanggal 19 Agustus kemarin Eman Dimas dikabarkan telah Pulang kembali ke Tanah Air. Kegagalan mendapatkan kontrak bermain dari klub Spanyol tersebut diakibatkan oleh benjolan kecil di kaki Evan Dimas sehingga membuat performa bintang Garuda muda tersebut sedikit terganggu.

Pemilik Klub Persebaya Gede Widiade mengatakan “Evan Dimas akan beristirahat selama emapat hari sebelum bergabung untuk melakukan latihan bersama rekan – rekanya di Persebaya.” Untuk masalah benjolan kecil di kaki, Evan Dimas akan di dibawah ke dokter untuk menjalani operasi.

kegagalan Evan Dimas untuk mendapatkan kontrak dari klub Spayol tidak membuat hati Gede kecewa, melainkan Kembalinya mantan kapten Garuda muda U-19 Indonesia ke skuat Persebaya membuat Gede senang. Pasalnya pada tanggal 30 Agustus mendatang persebaya akan berpartisipasi dalam turnamen Piala Presiden. Evan menjadi orang ke 27 dalam skuat Persebaya yang akan ikut diberangkatkan.

Gede yakin dengan kehadiran sang bintang Garuda Muda Indonesia tersebut membuat lini tengah skuat Persebaya menjadi semakin komplit dan siap bersaing dalam perebutan Piala Presiden. Menurut Gede, “Evan akan diturunkan saat laga perdana tunamen Piala Presiden.”