AC Milan Incar Bintang Borussia Dortmund

AC-Milan-Incar-Bintang-Borussia-Dortmund

Hariannusantara.com – AC Milan kabarnya tengah mengincar salah satu pemain bintang Borussia Dortmund yang memiliki harga selangit. AC Milan dilaporkan teah tertarik pada salah satu pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Rossonerri kabarnya akan mencoba mengamati perkembangan sang pemain selama di Dortmund. Nama Sancho belakangan ini memang menjadi perbincanganr di kalangan sepakbola Eropa.

Sang pemain disebut-sebut sebagai rising star terbaik di Bundesliga usai tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund. Dilansir dari Calciomercato, penampilan apik Sancho itu mendapatkan perhatian dari AC Milan. Rossonerri dikabarkan mulai aktif mengamati sang pemain. Masih menurut laporan tersebut, Gennaro Gattuso, manajer AC Milan sudah tertarik terhadap Sancho. Ia menilai sang pemain bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini serangnya.

Bahkan, Gattuso sendiri kabarnya sudah mulai mengamati Sancho semenjak musim lalu. Gattuso sudah meminta pemandu bakat Milan untuk mengamati aksi pemuda 18 tahun itu bersama Dortmund. Gattuso kabarnya sangat tertarik melihat perkembangan pesat Sancho di Dortmund. Karena itu Gattuso berharap bisa melatih sang pemuda suatu hari nanti. Akan tetapi, Milan kabarnya tidak memiliki banyak peluang untuk merekrut Sancho karena sang pemuda memiliki harga yang sangat mahal.

Baca juga:
– AC Milan Terus Tampil Buruk, Suso Bela Gattuso
– Terkait Larangan Ikut Kompetisi Eropa, AC Milan Akan Ajukan Banding

Loading...

Menurut laporan yang beredar, Dortmund benar-benar menjaga bintang muda mereka itu. Untuk itu mereka mematok harga sekitar 100 juta Pounds untuk sang pemain. Sementara itu, Milan sendiri baru-baru ini mengalami masalah finansial di mana mereka harus mendapatkan sanksi dari FFP. Alhasil mereka diprediksi akan kesulitan merekrut Sancho yang memiliki harga selangit.