Harian Nusantara

Anjlok, Harga Samsung Galaxy J7 Makin Murah

Samsung 12.2K View

Samsung-Galaxy-J7-Duo,-Smartphone-Kamera-Ganda-Samsung-Hanya-3-Jutaan

Hariannusantara.comBagi kalian yang merupakan pecinta produk smartphone Samsung, tentunya sudah tidak asing dong dengan Galaxy J7 Pro? Smartphone kelas mid-end ini memang berhasil mencuri perhatian dengan segudang keunggulan yang dimilikinya. Tak hanya soal spesifikasi, desain yang diusung smartphone ini juga terbilang kece. Galaxy J7 Pro tampil menarik dengan dilengkapi sertifikasi IP54 yang akan membuat smartphone ini mampu bertahan terhadap percikan air.

Selain itu, J7 Pro juga menggunakan konsep desain cantik dengan balutan Full metal & 2.5D Curved Glass dan mendukung 4G – LTE Cat 6 300untuk akses internet super cepat. Multitasking juga akan sangat nyaman dengan layar 5,5 inchi Super AMOLED yang sangat responsive serta mampu memerikan tampilan yang sangat jernih. Masuk ke bagian jero, Galaxy J7 Pro telah menggunakan OS Android versi Nougat yang menawarkan tampilan lebih smooth serta banyak sekali aplikasi terbaru.

Kinerja akan sangat cepat dengan dukungan CPU Exynos 7870 yang dikombinasikan RAM 3 GB sertya GPU Mali T8860MP2. Sedangkan untuk penyimpanannya, mampu menyimpan banyak sekali File dan Data dengan Memory Internal 32 GB yang disupport Micro SD hingga 256 GB. Beralih ke sisi kamera, hasil jepretan kamera utama Galaxy J7 Pro bagus dengan Kamera beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus dan mampu merekam video dengan hasil Full HD. selain itu, selfie Gruvie serta Video Call akan sangat seru dengan Kamera beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash.

Baca juga:
– Makin Canggih, Samsung Siapkan Laptop Layar Lipat
– Samsung Galaxy A8s Bakal Hadir Dengan Teknologi Terbaru

Loading...

Lebih menarik lagi, Galaxy J7 Pro dilengkapi dengan USB OTG untuk tranfer data super cepat dan baterai berkapasitas 3.300 mAh yang akan mampu bertahan cukup lama pada saat digunakan. Dilengkapi Finger Print Sensor sebagai pengaman serta penutup dan pembuka aplikasi. Sedangkan untuk harganya, kini sudah semakin murah dan bisa didapatkan dengan harga berkisar Rp 2,9 hingga Rp 3 jutaan. Minat?

Similar Posts:

Tags
Copyright 2016 - 2019