Salah Strategi Valentino Rossi Harus Puas di Urutan ke 7

628
Valentino Rossi
Valentino Rossi Usai Menjalani Sesi Latihan Moto GP

Hariannusantara.comSalah Strategi Valentino Rossi Harus Puas di Urutan ke 7. Salah strategi membuat Yamaha harus mengubur impiannya untuk menjadi juara di Jerman kali ini.

The Doctor harus rela kehilangan beberapa point untuk mengejar Marc Marquez kali ini di balapan Moto Gp Jerman kali ini. Marc Marquez yang memilih untuk masuk pit dan mengganti motornya saat balapan masih sisa 15 lap lagi berhasil mengatasi balapan dengan baik hingga menggeser beberapa pembalapa di depannya sampai dengan menjadi Juara di Race kali ini.

The Doctor yang dari awal mengejar ketinggalannya dari Dovisioso beberapa kali harus mengabaikan permintaan kru tim untuk masuk dalam BOX untuk mengganti motornya. Hingga pada lap ke 8 The Doctor bersama dengan 4 pembalap lainnya baru masuk di pit mengejar pergantian ban dan motor yang harus dilakukan. Pembalap yang berhasil mengubah ketertinggalannya di lap kali ini adalah Dovisiozo dan juga Carl Crutchlow. Mereka bersahil meraih podium ke 2 dan ke 3 dalam balapan di Jerman kali ini.