Daftar harga lipstik revlon super lustrous matte

Lipstik merupakan salah satu makeup wajah yang sangat memberikan efek menarik dan cantik bagi wanita yang menggunakannya. Karena itu tidak salah jika wanita memilih-milih lipstik dengan warna serta kualitas terbaik untuk digunakan. Salah satu merk lipstik yang banyak dicari wanita karena kualitas dan memiliki warna yang menarik untuk digunakan pada bibir adalah lipstik merk Revlon. Salah satu produk yang banyak orang inginkan untuk diketahui adalah lipstik revlon super lustrous matte. Tipe lipstik dari Revlon satu ini memiliki warna yang tidak terlalu mencolok tapi tetap memberikan kesan yang ringan, halus dan tentunya bisa membuat penampilan wanita menjadi lebih cantik.

Yang pertama yang akan kita bahas adalah Revlon Superlustrous Matte Lipstick, sebuah lipstik dari Revlon yang memiliki harga sekitar 77 ribuan saja dengan kandungan aloe vera berserta vitamin C dan E yang dapat membantu menjaga kelembaban bibir, sehingga bibir tidak terlihat kering. Selain itu lipstik ini juga sangat ringan ketika digunakan. Jadi ketika menggunakan lipstik ini Anda akan merasa nyaman, dan tidak perlu khawatir akan bibir pecah-pecah atau kering. Untuk pilihan atau varian warna terdapat 8 warna yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.

Lanjut dengan produk yang kedua ada Revlon Colorbrust Matte Balm yang dijual dengan harga sekitar 100 ribuan. Lipstik dari Revlon  yang satu ini memiliki bentuk yang unik seperti crayon, sehingga ketika diaplikasikan pada bibir jadi lebih mudah. Dengan lipstik ini Anda tidak perlu khawatir bibir kering, karena lipstik ini dapat melembabkan bibir dan memberikan warna bold yang indah pada bibir, sehingga menciptakan kesan warna bibir yang lebih natural ketika digunakan. Pilihan warna yang dapat Anda pilih pada tipe lipstik satu ini ada 8 warna yang menarik untuk digunakan pada bibir.

Berikut ini adalah Daftar harga lipstik revlon super lustrous matte yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli lipstik di toko online ataupun di toko kosmetik terdekat di kotamu.

Loading...

Daftar Harga Lipstik Revlon Matte

Varian Lipstik Revlon Matte dan Harga

Revlon Superlustrous Matte Lipstick Rp 77.500
Revlon Colorbrust Matte Balm Rp 100.500
Revlon Colorstay Ultimate Rp 100.500
Revlon Ultra HD Matte Lip Color Rp 167.500