Harga Lipstik Botanica

Botanica, pasti masih belum akrab di telinga para wanita. Tetapi sekarang jadi hal wajib yang harus diketahui oleh para wanita, karena selain harga yang terjangkau juga mempunyai beberapa keunggulan yang tak kalah dengan produk yang lain. Selain sedang banyak dicari peminatnya, produk ini ternyata hanya dapat ditemui dan dibeli melalui online shop khusus.

Terdapat perbedaan dari satu brand lipstik dengan yang lainnya. Termasuk dari harga satu sama lai

n. Seperti halnya produk lain, jenis mineral botanica sangat terlihat lebih soft  dan nyaman digunakan pada bibir Anda. Dari segi kemasan dan bentuk juga sama mereka memakai bahan cair, tetapi saat dioleskan tidak langsung menempel rekat dengan kasar ke bagian kulit Anda. Terdapat beberapa produk di Botanica ini.

Produk yang pertama yaitu mineral botanica moisturizing lipstik. Mempunyai varian yang luas dengan  shade  berjumlah 14 warna. Lalu lipstik ini mengandung pigmentasi yang bernilai 100 serta mempunyai formula yang tentu yaitu moisturizing supaya bibir pemakai tetap lembab, oleh karena itu banyak disukai para kaum wanita. Beikut daftar harganya :

No Jenis Lipstik Botanica Harga (Rp)
1. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream Rp 67.915
2. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream [20-25] Rp 67.900
3. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream Lipstick – 006 Plum Fairy Rp 67.900
4. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream Rp 67.915
5. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream Rp 76.500
6. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream Rp 76.500
7. Mineral Botanica Moisturizing Lipstick Rp 55.900
8. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream Rp 67.900
9. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream Rp 67.900
10. Mineral Botanica Moisturizing Lipstick Rp 55.900

 

Loading...

Itulah jenis – jenis lipstik Botanica yang perlu kalian ketahui beserta harganya yang cukup mahal, jangan lupa tabung dulu uang kalian. Dengan harga sedemikian rupa, Botanica membawa kualitas dan warna yang sangat bagus. Demikian artikel yang saya tulis semoga bermanfaat untuk Anda dan terimakasih.