Chanyeol Cs Suguhkan Pertunjukan Spektakuler Di Konser “EXO’rDIUM”, Sukses Buat EXO-L Menjerit

1028
EXO Prescon EX'ACT
EXO Prescon EX’ACT

Hariannusantara.com – Belum lama bertandang ke dunia musik, EXO sudah raih kesuksesan yang amat fantstis. Beberapa waktu lalu, Chanyeol cs comeback lewat full album ketiga yang bertajuk “EX’ACT”. Single ‘Monster’ dan ‘Lucky One’ yang menjadi single utama EX’ACT sukses all kill di seluruh chart musik Korea Selatan.

EXO kembali menyapa fansnya lewat sebuah konser yang bertajuk ‘EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM’. Konser pertamanya, digelar di Seoul pada Jum’at (22/7) lalu. Dalam rangkaian konser teersbut, Suho cs suguhkan aksi panggung yang berbeda dengan konser sebeelumnya, namun tak kalah spektakuler.

Dihadiri oleh EXO-L (julukan fans EXO), konser dibuka dengan lagu ‘MAMA’ versi remix, dilanjutkan dengan ‘Monster’ dan ‘Wolf’ dengan versi remix pula. Usai menyapa fans, EXO kembali buat fans menjerit saat tampilkan lagu  ‘White Noise’, ‘Thunder’, ‘Playboy’ dan ‘Artificial Love’. Bukan hanya ditampilkan dengan koreografi biasa, mereka juga menari dengan tongkat.

Dikonser Planet #3 ini, Kai dan kawannya tak hanya tampil dengan koreografi keren, namun juga tampilkan acoustic section. Dalam penampilan tersebut, Chanyeol dan Lay mainkan gitar diiringi nyanyian member lain yang duduk dengan mengenakan busana biru. Mereka menampilkan sederetan lagu lawas dalam versi akustik, seperti ‘My Lady’, ‘My Turn to Cry’, ‘Moonlight’, ‘Call Me Baby’, ‘Love Love Love’ dan ‘Lady Luck’. Tak hanya itu, mereka juga menampilkan ‘What If’, ‘Tender Love’, ‘Love Me Right’ serta ‘One and Only’.

Usai memutarkan VCR, Sehun dan lainnya muncul dengan dandanan imut dengaan kostum bak liliput. Sembilan anggota EXO kali ini suguhkan lagu ‘Heaven’, ‘XOXO’, ‘GirlxFriend’ dan juga ‘365’.

Saat yang ditunggu tiba, boygrup SME itu juga menampilkan lagu ‘Lightsaber’ yang seblumya hanya ditampilkan sejenak pada ajang MAMA 2015. Kemudian pertunjukan kembali dilanjutkan, dengan menyanyikan lagu ‘Overdose’, ‘Transformers’, ‘Full Moon’, ‘Drop That’ dan ‘Let Out the Beast’.

Dipenghujung acara, EXO tampil begitu santai dengan jersey dan menutup konser dengan lagu  ‘Growl’ dan ‘Into Your World’.