Lee Min Ho Segera Comeback Dilayar Kaca, Penulis Naskah ‘Man From The Star’ Bocorkan Kisah Dramanya?

1104
Lee Min Ho Film Bounty Hunters
Lee Min Ho Film Bounty Hunters

Hariannusantara.com – Sukses bintangi serial Boys Before Flowers, nama Lee Min Ho kian melesat dalam dunia seni peran. Bukan hanya sukse bintangi drama, serangkaian film layar lebar juga sukses dibintanginya, termasuk ‘Bounty Hunters’. Setelah selesaikan syuting film Korea-Tiongkok tersebut, kabarnya Lee Min Ho segera comeback bintangi serial drama.

Aktor 28 tahun tersebut sempat disebut-sebut akan bintangi sekuel drama Kim Soo Hyun yang bertajuk Man From The Star. Sayangnya, pihak drama tersbut membantah jika akan membuat sekuel serial Jun Ji Hyun itu. Akan tetapi, Lee Min Ho akan kembali hadir bintangi serial drama “Legend of The Blue Sea” bersama Jun Ji Hyun.

Naskah drama tersebut ditulis oleh Park Ji Eun yang juga penulis dari naskah Man From The Star. Dilansir dari  Hancinema, Ji Eun telah memulai untuk mengerjakan naskah tersebut dan sudah menemui petinggi SBS. Ji Eun mengatakan jika akan menghadirkan drama yang berkualitas dan memberikan kejutan untuk para pecinta drama Korea.

Melihat kesuksesan dramanya yang sebelumnya, drama yang mengangkat cerita alien begitu populer dan digemari oleh masyarakat. Park Ji Eun menuturkan jika proses penggarapan naskah drama tersebut sangat lancar. Karena itulah, ia kembali mnunjuk Jun Ji Hyun sebagai bintang utama bersama dengan kekasih Suzy Miss A tersebut.

Drama Legend of The Blue Sea menampilkan cerita putri duyung yang diangkat dari sebuah buku yang berjudul Eaou Yadam. Drama bergenre fantasi tersebut akan mengubah sosok Jun Ji Hyun menjadi seorang putri duyung yang begitu cantik.

Buku Eaou Yadam sendiri menceritakan tetang seorang hakim di Hyupgok, yang bernama Kim Dam Ryung. Kim Dam Ryung nantinya akan membebaskan seekor putri duyung yang ditangkap oleh seorang nelayan. Hmm, pastinya makin tak sabar ya menunggu drama terbaru Lee Min Ho tersebut.