Spesifikasi dan harga mesin cuci panasonic

Jika Anda sedang mencari mesin cuci baru untuk ditaruh di rumah baru atau untuk mengganti mesin cuci yang lama mesin cuci panasonic bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Terutama beberapa rekomendasi dari kami berikut ini dengan harga 2 jutaan atau kurang dari 2 juta.

Spesifikasi dan harga mesin cuci panasonic

MESIN CUCI PANASONIC 2 TABUNG 9KG NA-W97FC1

Yang pertama ada model mesin cuci 2 tabung dari Panasonic dengan harga sekitar Rp 2.199.000. Dengan harga ini Anda akan mendapatkan mesin cuci dengan kapasitas 9 KG, memiliki fitur Ag Clean yang bermanfaat untuk mengurangi pertumbuhan bakteri dan jamur pada pakaian, kemudian ada fitur Super Soakmatic bermanfaat untuk proses perendaman otomatis dan cucian menjadi bersih hanya dalam waktu 35 menit.  Dan terakhir terdapat fitur Low Watt yang sangat membantu listrik lebih hemat energy.

Mesin Cuci Panasonic 9.5Kg NA-W95BBZ

Kemudian rekomendasi kami yang kedua ada model NA-W95BBZ  yang dijual dengan harga Rp 1.799.999. Untuk kapasitas mesin cuci model kedua ini dapat menampaung 9,5 KG pakaian, walaupun memiliki harga yang murah, mesin cuci ini memiliki kualitas hasil cuci yang baik dan tentunya hemat energy. Sama dengan model kami rekomendasikan pertama terdapat fitur Ag Clean, Super Big Spinner, dan Low Watt Gear Drive.

Mesin Cuci 2 Tabung Panasonic 8.5 Kg NAW85BBZ1

Lanjut dengan rekomendasi ketiga Mesin Cuci 2 Tabung Panasonic 8.5 Kg NAW85BBZ1 yang dijual dengan harga Rp 1.750.000.

Loading...

Model NA-W85BBZ1 memiliki sumber daya listrik 220 V ~ / 50 Hz, dengan daya saat Wash / Cuci adalah 120 W, Spin / Peras adalah 130 W. Kapasitas mesin cuci ini dapat menampung 8,5 KG dan terdapat fitur Single Pulsator Anti Bakteria.

MESIN CUCI TOP LOADING PANASONIC ECONAVI 9KG NA-F90X1

Selanjutnya ada mesin cuci model top loading dengan model terbaru ECONAVI 9KG NA-F90X1 yang dijual dengan harga Rp 4.100.000. Untuk mesin cuci ini jika Anda membelinya akan mendapat GARANSI RESMI PANASONIC 5 TAHUN MOTOR dan GARANSI SPARE PART 1 TAHUN.

WASHING PERFORMANCE dari model ini terdapat fitur ACTIVEFOAM SYSTEM, DANCING WATER FLOW dan AQUA SPIN RINSE, sehingga dapat memudahkan Anda mencuci pakaian dengan mudah dan praktis.

Selain fitur tersebut terdapat fitur lain seperti ECONAVI terdapat 2 SENSORS:LOUNDRY LOAD,WATER TEMPERATURE, sudah menggunakan LED DISPLAY PANEL, AUTO POWER OFF, terdapat CHILD LOCK, SAZANAMI DRUM dan TEMPERED GLASS LID.

MESIN CUCI FRONT LOADING PANASONIC KAPASITAS 7KG NA-127XB1LNE

Rp 4.100.000 merupakan harga yang dapat ANda bayarkan untuk mendapatkan MESIN CUCI FRONT LOADING PANASONIC dengan KAPASITAS 7KG yang memiliki model seri NA-127XB1LNE. Selain itu mesin cuci ini sudah terdapat LED DISPLAY,6 SPECIAL PROGRAM WASHING, MATERIAL STAINLESS STEEL, KOMSUMSI AIR 52 LITER, untuk KECEPATAN PUTARAN sampai 1200 RPM.