Pilkada DKI : Alotnya Maju Sebagai Bakal Calon Independen Pilgub DKI

629
hariannusantara.com
Para Kandidat Gubernur DKI Jakarta Pesaing Ahok sumber Hallopilkada.com

Hariannusantara.comPilkada DKI : Alotnya Maju Sebagai Bakal Calon Independen Pilgub DKI. Gubernur DKI Jakarta masih juga belum memberikan keputusan final terkait pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta melalui jalur Independen.

Sampai dengan saat ini Gubernur DKI Jakarta yang juga sebagai bakal calon kuat Gubernur DKI Jakarta belum memastikan dari jalur mana dia akan maju sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta nantinya. Basuki Tjahaja Purnama cenderung terlihat menanti dukungan dari PDI Perjuangan yang juga masih belum mengumumkan siapa bakal calon yang akan didukung oleh PDI Perjuangan nantinya di Pilkada DKI 2017.

Baca Juga :

Pilkada DKI : PDI Perjuangan Wacanakan Ulang Duet Ahok – Djarot ?

Pilkada DKI : Ramai Pendaftar PDI Perjuangan Panen Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta

Selain itu Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta lainnya seperti Sandiaga Uno, Sjafrie Sjamsoedin dan juga Yusril Ihza Mahendra belum juga ditentukan siapa yang akan diacalonkan oleh Partai dimana mereka mendaftar. Selain itu nama – nama lain yang juga dianggap menjadi Kuda Hitam dalam Pilkada DKI 2017 nanti seperti Yusuf Mansur dan Juga Tri Rismaharini masih nampak belum ada tanda – tanda bahwa mereka akan dicalonkan sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta.

Meski sempat menolak bahwa mereka tidak berfokus dan kepikiran untuk maju sebagai Calon Gubernur beberapa penagamat Politik menyatakan bahwa mereka tidak akan bisa menolak permintaan Partai ketika ditunjuk nanti.