Daftar harga susu dancow fortigro enriched full cream

Susu dancow fortigro enriched full cream merupakan salah satu produk terbaru dari dancow yang memiliki formula yang baru, yang didalamnya mengandung nutrisi yang lebih lengkap dan lebih tinggi. Susu dancow fortigro enriched full cream memiliki kandungan Exelnutri+ yang diinovasi dari Nestle Research Center yang akan membantu melindungi tubuh anak saat usia sekolah dengan memberikan susu dancow fortigro yang mengandung Protein, Kalsium, Zat besi, Zink dan Vitamin C  yang sangat bermanfaat untuk membantu penyerapan zat besi agar buah hati dapat bersekolah dengan lebih aktif dan sehat.

Protein susu dalam  susu dancow fortigro enriched full cream memiliki kandungan kalsium dan vitamin D yang bermanfaat untuk tulang dan pertumbuhan anak menjadi lebih tinggi. Kemudian ada Zat besi di dalam susu ini yang mengandung omega 6, vitamin B1, B2, B3 dan kulin yang bermanfaat untuk membantu mengembangkan dan meningkatkan kemampuan otak anak untuk belajar dengan lebih baik. Untuk kandungan Zink yang terdiri dari vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E sangat bermanfaat untuk melindungi tubuh buah hati Anda dalam segala aktivitas hariannya.

Sekarang ini susu dancow fortigro enriched full cream memiliki beberapa pilihan yaitu dengan kemaan 200 gram, 400 gram dan 800 gram. Untuk Sekarang ini susu dancow fortigro rasa coklat ada kemasan 1 Kg, 800 gram, 600 gram, 400 gram, 200 gram. Susu dancow fortigro UHT memiliki rasa stroberi dan coklat yang siap untuk diminum. Untuk yang penasaran dengan harga susu dancow fortigro enriched full cream yang dijual di pasaran saat ini, Kami akan membantu Anda dengan memberikan daftar harga lengkap berikut ini.

Daftar Harga Susu Dancow Fortigro Full Cream

Jenis Susu Harga
Susu Dancow Full Cream 200 gram Rp32.900
Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream 400 gram Rp44.900
Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream 800 gram Rp82.900

Itulah tadi yang dapat kami sampaikan tentang Daftar harga susu dancow fortigro enriched full cream, semoga bermanfaat untuk Anda sebelum membelikan pilihan susu yang tepat.

Loading...