Raffi Ahmad Sempat Diingatkan Orang Ini Untuk Tak Dekati Ayu Ting Ting, Siapa?

379
Kartika Putri
@kartikaputriworld via insstagram

Hariannusantara.com – Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, nampaknya masih hangat diperbincangkan. Kini beredar kembali isu jika Raffi berlibur ke Amsterdam dengan Ayu. Akan tetapi kabar tersebut heboh, ketika Raffi Ahmad berlibur bersama Nagita Slavina dan keluarga ke Korea.

Meski begitu isu miring tersebut sudah sampai ketelinga pihak keluarga Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Bukan hanya keluarga, teman dekat kedua bintang Pesbukers tersebut bahkan sudah mendengarnya. Gosip keedkatan mereka juga didengar oleh Kartika Putri yang ikut berlibur ke Korea bersama dengan Raffi-Gigi.

Menanggapi hal itu, Kartika Putri sempat menanyakan isu miring itu pada yang bersangkutan. Tentunya, hal itu dilakukan mantan kekasih Erick Iskandar tersebut hanya sebuah candaan pada Raffi Ahmad. Sama dengan sebelumnya, ayah Rafathar Malik Ahmad itu menyangkal jika memiliki hubungan dengan Ayu Ting Ting.

“Aku sempat tanya ke Raffi. Becanda aja gitu nanyanya. ‘Fi ada gini-gini nih’. Dia jawab, ‘Ah enggak, gila, nggak’. Sebagai sahabat kan kita memastikan. Kalau sahabat kita salah, kita pasti bantu,” ungkap Kartika pada Selasa (26/7) lalu.

Aktris 25 tahun tersebut bahkan sempat mengingatkan Raffi untuk merubah sikap centilnya. Namun, Kartika Putri menganggap wajar jika seorang public figure kerap digosipkan.

“Pas lagi syuting di stage. ‘Fi, makannya jangan centil. Jadi kena deh (gosip)’. Kena gosip itu wajarlah kayaknya sudah risiko Raffi jadi artis. Aku udah nasehatin Raffi juga jangan centil,” imbuhnya.

Akibat isu tersebut, rumah tangga Raffi dan Gigi juga sempat dikabarkan merenggang. Namun, Kartika menyangkal hal tersebut dan menjadi saksi jika keduanya baik-baik saja saat liburan ke Korea.

“Mereka tidak berantem sama sekali (di Korea). Aku percaya sama sahabat aku. Aku lihat Raffi dan Gigi sangat romantis, bikin iri malah. Seperti biasanya sangat biasa, benar-benar mereka yang manja-manjaan dan romantis. Seru, dia harmonis. Malah bikin aku iri dan cemburu,” tuturnya.