15 Rekomendasi Mouse Komputer Terbaik di Tahun 2019

Di pasaran saat ini ada cukup banyak merek serta desain mouse komputer terkenal dan ternama, termasuk merek seperti Razer, Logitech, Genius, Rapoo, Dell, dll. Model dan desain mouse saat ini juga sangat beragam. Sehingga mungkin sekarang Anda bingung memilih mouse komputer mana yang cocok dan nyaman untuk bekerja dan belajar.

Jangan khawatir! Artikel ini akan membantu Anda mendapatkan rekomendasi Mouse Komputer terbaik yang dapat Anda pertimbangkan untuk dibeli. Juga, jika Anda mencari mouse wireless atau mouse untuk memainkan game, maka silahkan lihat artikel di bawah ini.

15 Rekomendasi Mouse Komputer Terbaik di Tahun 2019

1. Mouse Genius DX-110

Mouse Genius DX-110 merupakan mouse dengan koneksi kabel USB yang sudah dilengkapi dengan resolusi tinggi, hingga 1000DPI, sehingga pengguna akan dapat dengan cepat dan akurat melakukan tugas secara instan. Mouse satu ini memiliki ukuran sedang dengan bentuk melengkung dekat dengan lengan sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Loading...

Dibekali dengan dua tombol kanan dan kiri ditambah dengan tombol gulir yang terbaik, mouse ini dapat membantu Anda melakukan browsing , menonton film, mengedit gambar dengan mudah.

2. Mouse Logitech B100

Logitech B100 memiliki desain bodi yang sangat pas dengan tangan kiri atau kanan. Bodi mouse ini memiliki kelengkungan yang tepat untuk mencegah slip dan pada saat yang sama ada alur di antara tombol-tombol untuk menciptakan perasaan yang halus, lebih nyaman bagi pengguna saat menggunakan mouse ini.

Produk dengan resolusi 800DPI dari Logitech ini dapat membantu memanipulasi kursor komputer dengan nyaman dan pada saat yang sama memberikan akurasi tinggi saat melakukan tugas-tugas seperti mendengarkan musik, dan menjelajahi web.

3. Mouse Dell MS116

Dell MS116 Wired memiliki desain simetris sehingga sangat cocok untuk penggunaan tangan kiri dan kanan. Produk dari pabrikan Dell ini dilengkapi dengan teknologi modern, yang sudah membatasi kebisingan saat mengklik mouse, sehingga sangat cocok untuk Anda yang bekerja di kantor atau di ruang yang perlu suasana tenang. Produk ini memiliki resolusi 1000 DPI dan kompatibel dengan sistem operasi paling populer saat ini pada komputer dan laptop.

4. Mouse Rapoo N100

Mouse Rapoo N100 akan membantu menghadirkan pengalaman mengunakan komputer PC terbaik saat Anda menggunakan mouse ini dicolokkan ke komputer. Produk ini memiliki resolusi tinggi, hingga 1600DPI, sehingga akan membantu Anda menikmati lebih baik penggunaan komputer saat berinternet atau menggunakan mouse untuk melakukan pekerjaan kantor.

5. Mouse E-BLUE Puntero EMS146

Mouse EMS146 E-BLUE Puntero memiliki desain yang ringkas dengan dua sisi bodo mouse yang tertutup rapat sehingga terasa sangat nyaman dan kencang ketika tangan memegang mouse ini.

Produk dengan resolusi 800DPI ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED dengan lampu redup untuk membantu menciptakan desain yang lebih menarik ketika bekerja menggunakan komputer.

6. Mouse Newmen G10

Mouse gaming Newmen G10 dirancang dengan cangkang plastik dengan 4 warna utama yaitu biru, kuning, merah dan hitam. Produk ini dirancang dengan punggung bergaya dan berbutir dengan bentuk miring, blok terlihat sangat mengganggu dan kuat saat digunakan.

Newmen G10 memiliki resolusi pada 3 level 800-1200-1600DPI, yang cocok untuk sebagian besar pengguna, terutama gamer.

7. Mouse Rexus G10 Xierra

Rexus G10 Xierradilengkapi dengan 3 kunci dasar dengan bahan beludru, tetapi ditutupi dengan cat berkualitas tinggi, sehingga memiliki tingkat permukaan yang tinggi dan cocok untuk gamer dan pekerja kantoran.

Mouse ini memiliki resolusi 1000dpi, siklus hidup 5.000.000 klik dan memiliki empat warna muda yang sangat dinamis: Hitam, Biru, Kuning, Merah sehingga Anda memiliki lebih banyak pilihan warna jika Anda memilih untuk membeli produk ini.

Fitur luar biasa dari Rexus G10 Xierra sudah dilengkapi dengan teknologi Click Silent yang tidak menimbulkan kebisingan ketika diklik sehingga tidak mempengaruhi orang-orang di sekitar kantor dan perpustakaan.

8. Apple Magic Mouse 2

Salah satu kekurangan yang dimiliki Mac Apple adalah daya tahan baterai yang singkat. Apple mengdengarkan keluhan pelanggan ini dan akhirnya meluncurkan Magic Mouse 2 dengan iMac baru. Pembaruan ini dilengkapi dengan baterai isi ulang yang dapat digunakan pada berbagai permukaan dan untuk pengguna tangan kiri dan kanan. Penggunan dapat sSecara otomatis terhubung ke Mac melalui Bluetooth.

9. SteelSeries Rival 700

Ini adalah salah satu mouse pekerja kantor dan gamer yang terbaik. Dengan desain lampu RGB, tampilan OLED dan kecepatan cepat dan akurat serta penyesuaian sensitivitas pada mouse ini, sehingga membeli SteelSeries Rival 700 merupakan pilihan yang tepat untuk para gamer.

10. Roccat Kova

Sementara orang-orang kidal tidak memiliki banyak pilihan dengan mouse komputer, karena mereka menggunakan tangan kiri untuk menggunakan mouse. Dan merupakan kelebihan yang dimiliki Roccat Kova yang bisa digunakan untuk orang yang kidal. Roccat Kova juga sudah memiliki performa bagus dan terjangkau, Roccat Kova memiliki desain mouse yang bisa digunakan untuk tangan kanan dan kiri dan tetap memastikan kenyamanan serta desain mouse yang berkualitas.

11. Razer DeathAdder Chroma

Mouse ini memiliki desain yang optimal dan banyak pilihan dapat diatur secara terpisah baik dalam fungsi maupun cahaya. Harga mouse satu cukup mahal dibandingkan dengan mouse yang kami rekomendasikan lainnya.

12. Logitech Wireless M320

Mouse dari Logitech ini memiliki desain sederhana ditambahkan fungsionalitas, desain khusus, dan banyak fitur luar biasa lainnya membuat mouse ini layak untuk dibeli. Tentu saja, banyak model yang sederhana dan murah, tetapi seringkali produk tersebut diproduksi secara massal dan tidak maksimak. Tapi mouse udah ini memiliki desain berkualitas tinggi, pegangan halus dan rol besar. Mouse wireless ini memiliki juga memiliki konektor USB dan daya tahan baterai sangat tahan lama.

13. Logitech G Pro Gaming Mouse

Logitch G Pro Gaming Mouse memiliki desain cukup sederhana dan handal. Mouse ini dianggap memiliki kecepatan respons tercepat dan terluas dari semua mouse gaming antara 200 dan 12.000 dpi, sensitivitasnya juga dapat diubah dengan cepat setelah digunakan sehingga Anda dapat mengontrol gerakan tepat di atas layar.

14. Mouse Gaming Laser Corsair M65 RGB

Corsair M65 RGB merupakan mouse gaming terbaru dari Corsair. Mouse ini memiliki desain case aluminium monolitik dengan tata letak tombol dan fungsi pemrograman yang sangat baik serta sudah memiliki Sensor laser 8.200dpi yang sangat akurat. Selain itu, sensitivitas mouse juga dapat disesuaikan, dan Anda akan terkejut dengan kecepatan tombol klik yang dihasilkan dari mouse ini.

15. Razer Mamba

Produk terbaru Razer Mamba merupkan mouse gaming yang luar biasa yang layak dibeli. Dengan desain yang kuat dan dua lekukan yang dirancang terbaik, memiliki permukaannya kasar serta terdapat 10 tombol program. Fitur luar biasa pada mouse ini adalah memiliki tombol kiri dan kanan yang dapat disesuaikan melalui Click Force, yang akan memungkinkan Anda untuk mengubah sensitivitas kedua tombol ini sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, mouse Mamba juga dapat digunakan sebagai mouse wireless, karena terdapat steker pengisi daya yang berfungsi sebagai penerima sinyal. Meski harganya cukup mahal, tetapi Razer Mamba merupakan mouse yang dapat memenuhi segala kebutuhan pengguna komputer professional dan seorang gamer PC.