Xiaomi Mi Mix 2 Hadir Dengan Layar yang Lebih Luas

Xiaomi-Mi-Mix-2-Hadir-Dengan-Layar-yang-Lebih-Luas

Xiaomi-Mi-Mix-2-Hadir-Dengan-Layar-yang-Lebih-Luas

Hariannusantara.com – Xiaomi tampaknya sepanjang tahun akan meluncurkan beberapa smartphone fenomenalnya ke pasaran. Salah satunya dengan meluncurkan suksesor dari Xiaomi Mi Mix yang memang telah diluncurkan ke pasaran tahun lalu. Tahun ini vendor asal China ini bakal meluncurkan generasi terbaru dari smartphone tersebut dengan memberinya nama Xiaomi Mi Mix 2.

Xiaomi Mi Mix 2 sudah membuat para konsumen gadget penasaran bahkan sebelum resmi dirilis. Tak heran jika menjelang kemunculannya,banyak beredar bocoran tentnag desain dari perangkat kelas premium besutan Xiaomi ini. Di media sosial beredar sebuah foto yang menunjukkan bagaimana desain atau tampilan dari smartphone ini yang terlihat sangat eksklusif.

Pada bagian depan, Xiaomi Mi Mix 2 terlihat layarnya yang hampir memenuhi semua sisi pada smartphone dengan mengusung desain bezelless. Diliat dari fotonya, Mi Mix 2 punya bezel yang tipis banget di tiga sisinya yaitu kanan, kiri dan atas. Hal ini memang terlihat mirip dengan versi sebelumnya, tapi yang membedakan adalah sisi kiri dan kanan yang punya lengkungan layaknya seri Galaxy S8.

Dari rumor yang beredar menyebutkan jika kamera depan Xiaomi Mi Mix 2 bakal ada di bagian bawah smartphone. Hal ini tentu saja akan cukup menyulitkan bagi konsumen yang ingin berfoto selfie karena harus menyiasati agar lensa kamera tak tertutup oleh tangan. Smartphone besutan Google ini tentunya tak kalah saing dengan smartphone-smartphone baru besutan vendor populer seperti Samsung dan LG.

Loading...