Aktor Ini Ngaku Ngefans Berat Dengan Baekhyun EXO Dan Hadir Dalam Konser “The EXO’rDIUM”, Siapa Ya?

981
Baekhyun EXO
Baekhyun EXO

Hariannusantara.com – Beberapa waktu lalu, EXO telah sukses merilis album ketiga mereka yang bertajuk “EX’ACT”. Setelah meraih beberapa trofi, EXO kini tengah disibukkan dalam konser mereka yang bertajuk “EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM”. Baekhyun cs akhirnya merampungkan konser keduanya pada Minggu (31/7) lalu.

Konser tersebut tak hanya dihadiri oleh EXO-L (julukan penggemar EXO) saja, namun banyak seleb yang turut mendukung mereka dengan menghadiri konser itu. Bahkan seorang aktor ternama nampak hadir dan mendukung Baekhyun saat konser. Yap, siapa lagi kalau bukan bintang serial drama “Time Slip: Ryeo” Lee Jun Ki.

Dalam kesempatan itu, Lee Jun Ki nampak hadir ditengah lautan manusia yang sebagian besar adalah EXO-L. Hal tersebut dilakukannya, karena sebagai bentuk dukungannya pada lawan mainnya dalam serial “Time Slip: Ryeo”, Baekhyun. Bukan hanya itu, Lee Jun Ki bahkan terang-terangan jika dirinya adalah fanboy.

Hal tersebut diketahui lewat seuah postingan dalam akun instagramnya. Ada dua foto yang diaunggah aktor ganteng tersebut dalam akun instagramnya. Pertama ia berfoto dengan Baekhyun saat dibelakang panggung The EXO’rDIUM. Baekhyun bahkan nampak masih menggunakan microfonenya.

Satu lagi, Lee Jun Ki membuktikan jika dirinya adalah fans berat mantan kekasih Taeyeon Girls Generation itu. Aktor berparas tampan tersebut menggunakan gelang yang bertuliskan nama Baekhyun lho.

“Aku datang ke konser EXO yang sebelumnya cuma bisa kudengar dari orang lain, semua member menampilkan bakat yang luar biasa. Aku jadi semangat berkat penampilan fantastis dan reaksi luar biasa dari fans mereka,” tulis caption Jun Ki.

“Epik sekali. Terlebih lagi, Baekhyun yang bisa melakukan segalanya terlihat paling keren. Serius!! Jempolan untuk abs-mu! Aku menghabiskan waktu yang seru dan sangat bersyukur saat menonton konser yang menampilkan usaha kerasmu. Terima kasih, ayo kita minum!,” tulisnya difoto yang lain.