Yoona cs Buat Fans Terharu Saat Curhat Susahnya 9 Tahun Pertahankan Girls Generation Di ‘That Summer (0805)’

518
Girls generations
Girls Generation Phantasia Tour

Hariannusantara.com – Girlband Girls Generation resmi debut dengan single bertajuk ‘Into The New World’ pada tahun 2007 lalu. Meskipun kini muncul banyak girl grup baru, nama Yoona cs masih tetap populer hingga saat ini. Bahkan, grup yang bernaung di SM Entertaiment tersebut masih tetap kompak, walaupun formasi mereka telah berubah.

Tak terasa, hari ini (Jum’at 5/8) SNSD merayakan 9 tahun debutnya dalam jagad raya hiburan. Tentu saja, Taeyeon dan member lain telah menyiapkan kejutan untuk Sone (julukan fans SNSD) dihari spesial ini. Seperti rencana sebelumnya, mereka akan merilis sebuah lagu yang bertajuk ‘That Summer (0805)’.

SM Entertaiment akhirnya merilis sebuah single spesial tepat dihari perayaan 9 tahun debut SNSD. Berkonsep animasi, video lirik ‘That Summer (0805)’ menggambarkan kisah SNSD dari waktu ke waktu. Ceritanya sembilan tahun ini, mereka telah mengarungi dunia hiburan bersama-sama.

Pesan tersebut disampaikan dalam sebuah botol yang hanyut di air, dan melewati berbagai musim. Diakhir video tersebut, terlihat 8 gadis yang menggambarkan delapan member berkumpul bersama dibawah sinar bulan.

Tak hanya konsep videonya yang terkesan unik, sentuhan lagu ballad yang mereka tampilkan dengan nada lembut membuat hati terasa terenyuh. Dalam single yang termasuk proyek SM STATION tersebut, kedelapan member terlihat menonjolkan kemampuan masing-masing.

Alunan musik yang lembut serta suara merdu Taeyeon cs mampu membuat fans terharu. Mereka bahkan memberikan komentar pujian untuk single tersebut.

“ok, aku mulai menangis sekarang. Video ini memperlihatkan perjalanan mereka,” tulis salah satu netter. “Aku bukan sone, tapi sejujurnya lagu ini membuatku menangis, oke aku akan mendukung kalian sekarang,” imbuh fans lain. “Aku sangat membenci lagu ini, karena membuatku menangis dan jatuh cinta pada SNSD.”