Prilly Latuconsina Pamerkan Foto Bareng Aktor Ini, Benarkah Akan Syuting Film Baru?

857
prilly latuconsina
@prillylatuconsina96 via instagram

Hariannusantara.com Prilly Latuconsina makin populer sejak bintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Meski kini sinetron yang juga dibintangi Aliando Syarief tersebut tak lagi tayang, namun Prilly masih tetap sibuk dalam dunia entertain. Tak lagi sinetron, Prilly sudah lebarkan sayapnya dalam dunia perfilman lewat film ‘Surat Untukmu’.

Dalam film tersebut, Prilly Latuconsina mendapat tanggung jawab menjadi pemeran utama. Tak hanya Surat Untukmu saja, tahun ini teman dekat Aliando Syarief tersebut juga rampung garap film bergenre horor, bertajuk Danur. Dan beberapa waktu lalu, Prilly terlihat pamerkan foto bersama dengan aktor sekaligus penulis buku. Siapa ya?

Gadis 19 tahun tersebut terlihat mengunggah foto bersama dengan Raditya Dika. Yap, Raditya Dika adalah penulis sekaligus aktor yang sudah sukses dengan beberapa filmnya. Pertemuan Prilly dengan Raditya Dika tentu saja mengundang tanda tanya dibenak netizen. Apakah benar jika mereka akan bintangi film layar lebar bersama?

Dalam foto tersebut, Prilly juga menuliskan caption jika dirinya usai melakukan ‘reading’. Reading adalah sebuah tahapan dalam pembuatan film, dimana aktris atau aktor membacakan dialog. Lantas, benarkah jika caption tersebut sebuah ‘kode’ jika Prilly akan kembali bintangi film baru?

Biasanya kalo Reading pasti capek mikirin akting dan emosinya kalo ini capek ketawanya!! Seru abis! Can’t wait!

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

“Biasanya kalo Reading pasti capek mikirin akting dan emosinya kalo ini capek ketawanya!! Seru abis! Can’t wait!” tulis pelantun lagu ‘Sahabat Hidup’ tersebut.

Melihat hal itu, tentu saja banyak netizen dan penasaran dengan foto yang diunggah Prilly tersebut.

“Emang ka prilly lagi nyiapin film apa? Plis dong responnya,” tanya netter penasaran. “Ngapain pril sama raditya dika? Mau ada project film ya?” imbuh netter lain.