Raffi Ahmad Batal Rayakan Ulang Tahun Putranya, Orang Ini Justru Bocorkan Rencana Pesta Rafathar

601
Rafathar Malik Ahmad
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Beredarnya isu kedekatan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting memang menggemparkan publik. Usai terseret isu liburan bersama di Amsterdam, kini beredar pula bukti tagihan telfon Raffi yang diduga digunakan untuk menghubungi Ayu Ting Ting.

Ditengah isu tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru kompak pamerkan kemesraan bersama dengan Rafathar. Tak terasa pula jika sepekan lagi Rafathar Malik Ahmad akan genap berusia satu tahun. Sayangnya, Raffi justru batal merayakan ulang tahun putranya di playland, karena belum siap untuk direnovasi.

Namun, aktor sekaligus presenter tersebut tak kehilangan akal untuk menggelar pesta ulang tahun pertama putranya. Meski belum membocorkan pada media, namun penjaga rumah Raffi sedikit memberikan informasi mengenai pesta tersebut. Penjaga rumah Raffi itu menuturkan jika nantinya pesta Rafathar digelar cukup sederhana di kawasan Kemang.

“Di Capital, Apartemen. Mungkin ngerayain di Kemang juga karena ada rumah satu,” ungkap penjaga rumah tersebut.

Dilansir dari okezone, penjaga rumah tersebut tak memberikan secara detail pesta perayaan ulang tahun cucu Amy Qanita tersebut. Namun yang pasti, persiapan untuk pesta itu sudah dilakukan secara matang.

“Iya tahu (ada pesta) tapi saya enggak tahu jelasnya. padahal itu yang bikin sepupu saya,” imbuhnya.

Akan tetapi sepertinya, Raffi Ahmad akan menggelar pesta secara terbuka dan sederhana, pada tanggal 15 Agustus mendatang. Ditengah panasnya rumor kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru masih terlihat baik-baik saja.

Bahkan sebelumnya, pihak keluarga Raffi membantah jika suami Nagita Slavina tersebut menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting. Mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut juga sempat memberikan bantahan, namun nampaknya hingga kini netter masih kerap menghujatnya.