Black Pink YG Entertaiment Resmi Debut Dengan 2 Single, Jadi Trending Topik Dan Siap Saingi SNSD

748
Black Pink YGE
Black Pink YGE

Hariannusantara.com – Bukan rahasia lagi jika YG Entertaiment gembar-gembor membentuk girl grup baru. Meski sudah promosi sejak 4 tahun lalu, tahun ini girlband baru YG, Black Pink baru akhir-akhir ini memberikan spoiler. Bahkan beberapa bulan ini, YG sudah merilis beberapa foto teaser member grup barunya yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose.

Rasa penasaran pecinta k-pop, kini terbalaskan setelah bertahun-tahun menantikan grup baru asuhan Yang Hyun Suk itu. Akhirnya, pada Senin (8/8) lalu, Black Pink resmi debut dan menggelar showcase spesial. Lewat showcase tersebut, tentunya Jisoo dan yang lainnya menampilkan single yang mereka rilis.

Tak hanya itu, Black Pink juga mengutarakan perasaan mereka saat debut dalam dunia k-pop. Grup yang bernaung di agensi 2NE1 dan Big Bang tersebut merilis dua single dan MV sekaligus saat debut. Pertama, Black Pink merilis single ‘Wishtle’ yang memadukan rap dan melodi yang disebut-sebut genre baru dalam k-pop.

Single kedua adalah ‘Boombayah’, yang juga menampilkan koreografi keren dari Black Pink. Disambut baik oleh pecinta musik k-pop, dua single tersebut langsung masuk top ten di seluruh tangga lagu Korea. Bahkan, single debut mereka sukses menggulingkan Subunit IOI dan Twice dichart Musik MelOn saat beberapa jam dirilis.

Saat sehari sebelum debut atau H-1, Black Pink sudah menjadi pusat perhatian dari fans k-pop. Bahkan, grup asuhan YGE tersebut nangkring sebagai trending topik dunia di twitter dengan hastag #ThisIsBlackPinkArea

Sebelumnya, YG Entertaiment sendiri hingga kini sudah berhasil merekrut beberapa grup idol. Bahkan beberapa diantaranya sudah berhasil mendunia, seperti Big Bang, PSY hingga 2NE1. Yang Hyun Suk juga sukses membentuk beberapa boy grup baru beberapa tahun belakangan ini. Sebut saja Winner dan IKON yang lebih dulu debut sebelum Black Pink.

Nah, penasaran seperti apa MV single ‘Wishtle’ dan ‘Boombayah’ dari Black Pink? Yuk simak videonya!