Natasha Wilona Akui Bangga Saat Kerja Kerasnya Di Sinetron ‘Anak Jalanan’ Dibayar Dengan Ini

555
Natasha Wilona
@natashawilona12 via instagram

Hariannusantara.com – Meski sudah beberapa kali bintangi sinetron, Natasha Wilona makin populer sejak bintangi Anak Jalanan. Bahkan karirnya makin meroket berkat sinetron yang dibintangi bersama dengan Stefan William tersebut.

Meski kisah cinta Natasha Wilona tak semulus karirnya, hal tersebut rupanya tak berpengaruh pada kualitas aktingnya dalam bintangi sinetron tersebut. Hingga kini, sinetron yang juga dibintangi Immanuel Caesar Hito tersebut sudah hampir satu tahun tayang di layar kaca.

‘Anak Jalanan’ memang kerap menerima kritikan negatif dari netizen. Bahkan, sinetron karya Akbar Bhakti ini juga sempat mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Akan tetapi, Stefan William cs masih diminati dan tetap menjadi sinetron nomor satu. Hal tersebut membuat sejumlah pemain Aj senang, tak terkecuali Natasha Wilona.

“Pastinya bangga banget. Salut banget lah ya. Puji Tuhan bangga banget bisa sampai sejauh ini dan pastinya bersyukurlah karena masih bisa ada di hati masyarakat Indonesia,” ungkap gadis 17 tahun tersebut.

Dilansir dari okezonecelebrity, Natasha Wilona tak hanya senang dengan kesuksesan sinetronnya. Hal tersebut tentu saja membuatnya makin bangga menjadi salah satu bagian dari Anak Jalanan.

Bintang film Relationshit tersebut mengakui bangga jika kerja kerasnya terbayarkan dengan kesuksesan sinetronnya. Tentu saja, ia tak berhenti bersyukur karena karirnya makin melejit berkat Anak Jalanan.

“Ya intinya kerja keras tergantikan lah dengan hasil yang membanggakan,” tuturnya.

Sementara itu, sinetron Anak Jalanan sudah mencapai episode 300an. Meski hubungannya dengan Stefan William sudah berakhir, hal tersebut tak berpengaruh pada akting keduanya. Bahkan beredar rumor jika netter meminta pemeran Boy digantikan oleh aktor lain. Sayangnya pihak produksi menuturkan jika pemeran utama tak mungkin dapat digantikan oleh aktor lainnya.