Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop yang kita kenal biasanya merupakan aplikasi yang terdapat di PC, sekarang ini Adobe telah meperkenalkan Adobe Photoshop Express untuk pengguna HP andoid. Aplikasi ini masih menjadi yang pertama dalam melakukan editing foto sehingga kita bisa dengan mudah melakukan edit foto yang sesuai dengan keinginan kita.

 

Review Adobe Photoshop Express

Untuk rating sendiri, aplikasi Adobe Photoshop Express ini memiliki rating terbaik saat ini sebesar 4,6 dari 5. Karena memang tidak diragukan lagi fitur-fitur yang terdapat didalamnya lah yang membuat aplikasi editing foto ini menjadi aplikasi nomor 1. Untuk ukuran file sendiri bervariasi tergantung dari versi android yang digunakan, untuk bisa menginstall aplikasi ini versi android minimal adalah versi 4.4. di google play store sendiri aplikasi ini sudah di download sebanyak 100 juta pengguna.

Loading...

 

Fitur yang ada dalam Adobe Photoshop Express

Koreksi perspektif

Kita bisa dengan sangat mudah melakukan perbaikan foto yang miring atau perspektif yang kurang dengan cepat. Sehingga kita bisa mendapatkan foto dengan perspektif yang kita inginkan.

Efek buram

Kita bisa berfokus ke objek tertentu dengan melakuka efek buram di latar belakang dari foto yang kita edit, sehingga foto yang dihasilkan adalah foto yang bisa terfokus pada objek tersebut.

Penambahan teks

Dengan adanya fitur penambahan teks ini, kita bisa dengan mudah melakukan edit dan menambahkan sebuah teks ke dalam foto yang kita edit. Untuk font sendiri sudah banyak jenis font yang ada didalam aplikasi ini, sehingga kita bisa memilih jenis font yang kita senangi.

 

Fungsi dan manfaat

Fungsi utama dari aplikasi Adobe Photoshop Express ini addalah untuk melakukan editing foto dengan berbagai efek atau fitur yang ada di dalam aplikasi ini. Sedangkan manfaat dari penggunaan aplikasi ini adalah kita bisa melakukan editing foto dengan bagus dan cepat.

 

Tempat download aplikasi Adobe Photoshop Express

Bagi yang senang terhadap editing foto kalian bisa mendownload aplikasi Adobe Photoshop Express ini di google play store atau kalian bisa mengikuti ling berikut ini untuk mendownload aplikasi Download Adobe Photoshop Express