Viva Video : Editor Video Gratis

Viva video merupakan salah satu aplikasi edit video dari sekian banyaknya aolikasi pengeditan video, dengan gratis serta mampu mengedit video untuk youtube dengan kemampuan menyimpan video, memangkas video, menambahkan audio, menghilangkan suara aslinya serta menambahkan beberapa efek dalam sebuah video.

 

Review Viva Video : Editor Video Gratis

Aplikasi yang dirilis pada 21 Maret 2013 ini telah memperoleh rating 12+ dengan rekomendasi bimbingan orang tua. Selain ukuran aplikasinya yang terbilang tidak terlalu bebsar, juga merupakan sangat cocok digunakan oleh para anak-anak multimedia yang ingi belajar editing video secara singkat dan mudah.

Loading...

 

Fitur Viva Video : Editor Video Gratis

Editor video dan foto musik

Fitur utama dalam aplikasi viva video ini adalah untuk mengedit video. Foto yang digabungkan menjadi satu dan dibuat dalam bentuk video juga bisa dibubuhi oleh musik yang pas sehingga terdengar serasi dengan laju dan suasana videonya.

Menambahkan efek video

Dalam aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menambahkan berbagai efek video agar video musikmu terlihat semakin ciamik dengan berbagai efek seperti efek glitch, efek fx maupun gerak lambat. Selain itu, pada tampilan gambarnya kamu juga dapat menambahkan efek filter.

 

Menggabungkan video menjadi satu

Fitur lain dalam aplikasi viva video ini mampu menggabungkan video menjadi satu dalam sebuah wadahnya. Kamu juga menggabungkan antara gambar, musik serta vide menjadi satu kesatuan yang pas untuk dinikmati orang banyak.

Menambahkan Teks Pada Video

Fitur lain dalam sebuah aplikasi viva video ini tidak hanya berfungsi untuk menggabungkan gambar dan audio menjadi sebuah video saja, melainkan mampu membubuhkan teks jua. Kamu bisa membuat teks pada judul atau memberikan nuansa teks seperti berbagai film di setiap film tersebut tamat.

Fungsi dan Manfaat Viva Video

Beragam fungsi dan manfaat ditawarkan dalam aplikasi ini salah satunya adalah untuk menciptakan sebuah karya video yang menarik.

Download Viva Video : Editor Video Gratis

Jika kamu ingi belajar editing video, maka kamu dapat mendownload viva video ini di aplikasi google play store atau langsung saja klik link Download Viva Video : Editor Video Gratis Disini atau kamu juga bisa mencarinya di google dengan cara mengetikan kata kunci judul aplikasi viva video.