Bus Simulator Indonesia – Mengemudikan Bus dalam Aplikasi.

Bagi anda yang menginginkan sensasi Mengemudikan bus dari ponsel , anda harus download Game yang satu ini. Sebuah game yang mengangkat tema ke-Indonesiannya lewat berbagai fitur. Salah satu yang paling mengena adalah dengan hadirnya klakson om telolet om dan peta khas Indonesia nya. Saatnya anda memiliki game dengan gameplay yang mengangkat tema negeri kita sendiri.

 

Review Bus Simulator Indonesia.

Sudah lebih dari 10 juta download game BUSID ini di download di Playstore dari develop game Maleo dan game ini memiliki ukuran file sekitar 200 MB. Game ini juga telah diberi rating yang cukup tinggi yaitu sebesar 4.2. Selain itu, game ini juga bisa dimainkan oleh berbagai kalangan umur.

Loading...

 

Fitur Bus Simulator Indonesia

Desain livery sendiri

Anda dapat mendesain livery atau body bus sesuai keinginan anda. Selain itu anda bisa mengunduhnya di berbagai Web untuk mendapatkan variasi livery yang lain.

 

Kontrol yang mudah dan elegan

Gameplay dari game ini cukup sederhana dan tidak akan membuat bingung penggunanya. Dijamin kamu akan cepat bisa mengemudikan bus dengan baik.

Menggunakan lingkungan lokal

Saat anda bermain game ini. Sepanjang jalan anda akan melihat berbagai kekhasan dari lingkungan Indonesia. Seperti pecel lele, al*amart, showroom mobil dan berbagai bangunan lainnya. Selain itu dalam game ini juga terdapat jargon khas Indonesia yang pernah booming yaitu “Om Telolet Om”.

 

Game lokal dengan grafis yang baik

Game ini nyaman dimainkan, dari segi visual grafis yang diangkat cukup detail dan memanjakan mata pemainnya.

 

Tak Perlu Khawatir Diganggu Iklan

Pada saat bermain game ini, anda tidak perlu khawatir akan diganggu oleh iklan yang menutupi area berkendara.

 

Manfaat dan Fungsi Bus Simulator Indonesia.

Game ini adalah sebuah simulasi mengendarai bus lewat ponsel . Anda akan mendapatkan sebuah pengalaman menjalankan sebuah bus dengan gameplay yang ringan serta grafis yang cukup baik.

 

Download Bus Simulator Indonesia

Saatnya anda menunjukkan kemampuan Mengemudikan bus lewat aplikasi ini. Anda tidak akan kecewa dengan kualitas game ini.Tertarik untuk Memilikinya?Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Android maupun Apps store Atau bisa klik Link berikut Download Bus Simulator gratis