Aplikasi Cisco Webex Meetings

Cisco Webex Meetings merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Cisco System, Inc. yang menyediakan layanan audio dan video conference melalui android. Dengan kata lain, aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam melakukan meeting maupun konferensi kepada penggunanya. Aplikasi ini telah didownload oleh setidaknya 10 juta orang melalui Google Play Store.

Review Cisco Webex Meetings

Dari sekian banyak pengguna, rating rata-rata aplikasi ini adalah 4,5 yang berarti aplikasi ini dapat memuaskan pengguna. Aplikasi yang didesain untuk memudahkan meeting memang sangat membantu penggunanya karena dapat diakses melalui android.

Loading...

Fitur Cisco Webex Meetings

One-tap Joining

Aplikasi ini menyediakan layanan bagi penggunanya untuk bergabung dan menghadiri berbagai meeting, event hingga training session. Fitur one-tap joining merupakan fitur yang disediakan oleh pengembang aplikasi Cisco Webex Meetings agar penggunanya dapat bergabung dengan meeting hanya dengan sekali tap langsung dari kalender atau widget yang telah dikustomisasi.

Schedule Meeting

Fitur ini menyediakan layanan untuk menjadwalkan meeting langsung melalui aplikasi Cisco Webex Meetings. Fitur ini akan memudahkan pengguna karena menjadwalkan meeting bisa dilakukan secara langsung melalui aplikasi.

Share

Share merupakan fitur yang memungkinkan pengguna aplikasi ini untuk membagikan screen kepada orang lain.

Customize Video Layout

Sebagai aplikasi yang didesain untuk video dan audio conference, Cicso Webex Meetings dibekali dengan fitur customize video layout. Artinya, layout video yang digunakan dalam konferensi dapat dikustomisasi atau dengan kata lain dapat diatur sedemikian rupa sesuai dengan selera pengguna.

Fungsi dan Manfaat Cisco Webex Meetings

Aplikasi Cisco Webex Meetings merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat dan mampu mendukung bisnis dimanapun dan kapanpun. Ini menjadi mungkin karena pertemuan atau meeting dengan klien dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi ini hanya dengan berbekal android yang terhubung dengan jaringan internet.

Download Cisco Webex Meetings

Pekerja kantoran maupun pebisnis yang ingin menikmati kemudahan meeting dan konferensi dapat mendownload aplikasi ini di Play Store atau melalui link Download Microsoft Cisco Webex Meetings Disini.