Julia Perez Ingatkan Haters Jika Sia-sia Saja Bully Hingga Boikot Ayu Ting Ting, Ini Lho Penyebabnya

1021

Ayu Ting Ting Julia Perez

Hariannusantara.com – Gosip antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akhir-akhir ini masih senter terdengar. Hal tersebut membuat keduanya terus saja panen hujatan dari netizen. Belum puas menghujat, haters Ayu Ting Ting beraksi dengan membuat tagar #boikotayutingying di jejaring sosial instagram.

Hal tersebut rupanya juga diketahui oleh sahabat Ayu Ting Ting, Julia Perez. Wanita yang akrab disapa Jupe tersebut akhirnya ikut buka mulut mengenai apa yang menimpa sahabatnya tersebut. Dihujat sampai diboikot, Jupe turut menyampaikan rasa simpatinya pada mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

Sebagai orang yang sangat dekat dengan Ayu, tak heran jika Jupe merasa prihatin dengan apa yang menimpa sahabatnya itu. Mantan istri Gaston Castano tersebut juga berpesan pada netizen agar tak menghakimi Ayu dan justru meminta netter mendoakannya.

“Enggak ada kerjaan ya, kasihan (Ayu) ya. Kasihan lah. Biarkan semua mengalir apa adanya. Justru, kalau kita melihat sesuatu yang enggak baik itu didoakan supaya menjadi baik. Jangan terlalu apa-apa main cut aja,” ungkap pelantun lagu ‘Nggak Jaman’ tersebut.

Sekali lagi, Julia Perez mengingatkan netter agar tak mudah percaya dengan kabar yang mudah beredar saat ini.

“Kalau ada gosip apa jangan cepet percaya. Kasihanlah (Ayu). Dengan hal seperti ini, yang kamu perjuangkan untuk menjadi lebih baik menjadi disia-siakan begini, kan sayang,” imbuhnya.

Tak hanya mengingatkan haters untuk berhenti membully Ayu Ting Ting. Wanita 36 tahun tersebut juga mengatakan jika aksi pemboikotan sahabatnya itu hanya sia-sia.

“Buat saya, melakukan hasgtag-hashtag tersebut adalah suatu hal yang sia-sia,” imbuhnya.

Sementara itu, netter melakukan aksi pemboikotan terhadap Ayu Ting Ting karena beredarnya isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Meski gosip mereka masih senter terdengar, hingga kini Ayu dan Raffi masih tetap tampil dilayar kaca seperti biasanya.