Dihadapan Wartawan, Taufik Sebut Sandi – Saeffullah Untuk Jakarta Beradab, Mantap!!

253
hariannusantara.com
Sandiaga Uno

Hariannusantara.com – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga anggota Partai Gerindra menyatakan kepada Wartawan saat ditanya Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Gerindra pada Pilkada 2017 mendatang.

“Sandi-Saefullah untuk Jakarta beradab. Mantap, sudah pasti jadi,” kata Taufik, saat ditemui wartawan, di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (15/8/2016). Gerindra itu (calonnya) Sandiaga sama Saefullah, sudah fixed itu, kan kami ngomongin calon. Sudah kalian tulis saja, kemungkinan besar Sandiaga Uno-Saefullah, lanjut M Taufik.

Jawaban kemungkinan pasangan Sandi – Saefullah, disampaikan oleh M Taufik meskipun belum ada dukungan yang mencukupkan Gerindra untuk mengusung pasangan Sandi – Saefullah pada Pilkada DKi 2017 mendatang nanti. Suara Partai Gerindra di DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017 mendatang hanya 15 kursi dukungan. Dia meyakini, partai politik lain yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan dapat menyetujui mengusung pasangan ini. “Pembicaraan informal sudah,” lanjut Taufik.