Pengunduh video untuk facebook – Aplikasi Download Video dari Facebook

 

Ketika anda sedang berselancar di facebook kemudian menemukan video yag menarik dan ingin anda download namun bingung bagaimana cara mengunduhnya? Saat ini sudah banyak aplikasi pengunduh video di facebook namun ada satu aplikasi yang cukup bagus, mudah, sederhana dan gampang di operasikan yang kami rekomendasikan untuk anda. nama aplikasi tersebut adalah aplikasi pengunduh video untuk facebook.

Review pengunduh video untuk facebook

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang ringan dan mudah di operasikan dan telah di unduh oleh jutaan pengguna dengan mendapatkan rating bintang hingga rata-rata 4,8 bintang maka aplikasi ini terbilang memuaskan para penggunanya dan di rekomendasikan untuk di instal di handphone anda.

Fitur pengunduh video untuk  facebook

Mengunduh video dari facebook secara langsung

Dengan aplikasi pengunduh video untuk facebook ini anda dapat dengan mudah mengunduh langsung melalui facebook anda tanpa mengcopy link maupun masuk ke aplikasi ke pihak ketiga atau keluar dari facebook, karena anda cukup klik tanda titik tiga pada bagian pojok kanan atas pada facebook kemudian klik ikon download video maka video akan otomatis tersimpan di galeri anda.

Dapat mengunduh video secara bersamaan

Tidak seperti aplikasi pengunduh video lainnya, dalam aplikasi pengunduh video ini anda dapat mengunduh video secara bersamaan jadi tak perlu repot menunggu satu persatu.

Loading...

Kecepatan unduhan hingga 80%

Anda dapat meningkatkan kecepatan pengunduhan hingga 80% dengan menggunakan fitur Thunder 3 yang mana fitur ini bekerja dengan meningkatkan kecepatan unduhan bahkan hingga 80%.

Fungsi dan manfaat pengunduh video untuk facebook

Adapun fungsi dan manfaat aplikasi pengunduh video untuk facebook ini adalah untuk mengunduh video yang terdapat di dalam facebook dan kemudian dapat di simpan atau dilihat secara offline bahkan bisa di simpan di galeri anda.

Download Pengunduh video untuk facebook

Untuk mengunduh aplikasi pengunduh video untuk facebook anda dapat mengunduhnya melalui app store maupun play store atau anda juga dapat mengunduh aplikasi ini melalui link berikut ini

Download Aplikasi Pengunduh video untuk facebook