BCA Mobile

BCA Mobile

BCA Mobile – Aplikasi ini dibuat untuk nasabah Bank BCA untuk mempermudah transaksi mobile banking dan internet banking untuk melakukan berbagai transaksi perbankan. Sehingga kalian dapat melakukan transaksi perbankan BCA dengan cepat hanya dengan bermodalkan smartphone yang kalian punya.

Fitur BCA Mobile

M-transfer

Fitur ini akan memudahkan kalian dalam melakukan transfer uang antar rekening ataupun antar bank. Sehingga kalian sudah tidak perlu lagi mengantri di ATM jika ingin menstransfer uang.

M-admin

Dengan fitur ini kalian dapat melakukan pemblokiran kartu ATM, penggantian PIN, melakukan pemblokiran kartu kredit bahkan hingga aktivasi kartu kredit. Tentu dengan fitur ini kalian sebagai nasabah sudah tidak perlu lagi untuk datang kekantor bank BCA hanya untuk melakukan aktivasi kartu kredit ataupun pemblokiran kartu ATM.

Loading...

M-info

Fitur yang satu ini akan memberikan informasi kepada kalian mengenai info saldo, rekening deposito bahkan sampai mutasi rekening. Dengan begitu jika kalian ingin mengecek saldo rekening ataupun deposito kalian cukup mengeceknya di m-info BCA Mobile.

M-payment

Dengan adanya fitur m-payment di BCA Mobile, kalian akan dimudahkan dalam melakukan pembayaran PLN, PAM, tagihan kartu kredit, pembayaran telepon dan masih banyak lagi. Jadi dengan fitur ini kalian sudah bisa melakukan pembayaran PLN bahkan sampai pembayaran PAM tanpa perlu berlama-lama antri.

Fungsi dan Manfaat BCA Mobile

Berikut ini ada beberapa fungsi dan manfaat dari penggunaan BCA Mobile yang dapat dilihat seperti dibawah ini.

Dapat melakukan tarik tunai dengan mudah

Dengan menggunakan BCA Mobile, kalian sudah tidak perlu lagi khawatir jika tidak membawa dompet. Pasalnya dengan menggunakan BCA Mobile kalian sudah bisa melakukan tarik tunai dengan mudah tanpa memerlukan kartu ATM kalian.

Kemudahan untuk setor tunai

Bagi kalian yang ingin melakukan setor tunai, kalian akan dimudahkan dengan BCA Mobile. Karena dengan menggunakan BCA Mobile, jika kalian ingin setor tunai yang kalian perlukan hanya smartphone kalian saja dan juga membawa uang yang akan disetorkan lalu pergi ke ATM setor tarik terdekat.

Terhindar dari skimming dan juga kartu atm yang tertelan

Hal itu bisa terjadi karena jika kalian ingin melakukan tarik tunai di ATM, kalian sudah tidak perlu lagi menggunakan kartu ATM. Sehingga kalian akan terhindar dari kejahatan skimming ataupun kartu ATM yang tertelan.

Download BCA Mobile

Bagi kalian yang ingin mendownload BCA Mobile, kalian bisa mendownloadnya melalui aplikasi Playstore yang ada di smartphone kalian. Dengan cara buka aplikasi Playstore yang ada pada smartphone kalian, kemudian ketikan Facebook Messenger pada kolom pencarian atau kalian bisa download BCA Mobile disini.