Clash Of Clans

Clash Of Clans

Clash Of Clans atau COC merupakan game besutan Supercell, dengan lebih dari 50 juta kali diunduh melalui Google Play Store. Clash Of Clans merupakan game strategi perang yang mana kita harus menyusun base maupun tentara sedemikian rupa agar dapat memenangkan pertempuran.

Review Clash Of Clans

Dengan rating hingga 4.5 bintang, tentunya para pengguna merasa puas. Game strategi yang satu ini sangat menarik untuk dimainkan, karena ada banyak sekali pilihan tentara dari berbagai macam bentuk dan kemampuan yang berbeda – beda.

Fitur Clash Of Clans

Level Town Hall

Didalam game ini ada fitur yang mana kita harus meningkatkan Town Hall atau lebih sering disebut TH ini. Semakin tinggi TH yang dimiliki, maka bangunan pendukung dan prajurit yang dapat kita gunakan semakin banyak pula.

Loading...

Upgrade

Tidak hanya Town Hall yang memerlukan upgrade, namun setiap bangunan pertahanan maupun bangunan penunjang lainnya harus ditingkatkan juga sesuai dengan level dari Town Hall kita atau TH. Ada juga fitur upgrade prajurit dan spell, sehingga selain upgrade pertahananan kita juga harus memperhatikan performa dari pasukan penyerang.

Top Up

Memang kebanyakan orang tidak segan – segan untuk mengeluarkan demi hobi maupun game favorit mereka, pada game COC atau Clash Of Clans pun tersedia fitur Top Up. Ada banyak sekali item mall maupun keunggulan yang hanya tersedia dengan membelinya melalui uang asli atau Top Up.

Fungsi Clash Of Clans

Game yang satu ini sangat seru dimainkan bersama teman, karena ada fitur yang bernama Guild. Dengan adanya Guild ini kita bisa berperang bersama dengan teman – teman untuk melawan guild – guild lainnya. Game bergenre strategi ini juga bisa membantu meningkatkan kemampuan berfikir, karena untuk memenangkan pertempuran harus dengan strategi yang matang.

Download Clash Of Clans

Game yang sangat populer beberapa tahun belakangan ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store, ataupun juga bisa melalui link berikut Download Clash Of Clans Disini.