Google Translate

Google Translate

Google Translate atau Google Terjemahan merupakan salah satu fitur yang ada pada mesin pencarian Google. Setelah sekian lama hanya tersedia pada browser, sekarang Google Translate sudah bisa didownload baik untuk ponsel android ataupun iOS.

Review Google Translate

Di Google Play Store sendiri aplikasi Google Translate sudah didownload lebih dari 6 juta pengguna, dengan rating hingga 4.5. Banyak sekali respon positif mengenai aplikasi yang satu ini, karena sangat memudahkan untuk menerjemahkan kata kedalam bahasa yang kita inginkan.

Fitur Google Translate

Camera Sebagai Media Penerjemah

Google Translate memiliki fitur yang sangat memudahkan penggunanya, ketika kita menemui sebuah kata atau kalimat dalam bahasa asing, kita tidak perlu lagi susah – susah untuk menulis kata – kata tersebut. Mengandalkan kamera yang ada pada ponsel, dan mengarahkannya ke kata yang ingin diterjemahkan, maka secara otomatis Google Translate akan menerjemahkannya kedalam bahasa yang kita inginkan.

Loading...

Menerjemahkan Kata Dalam Aplikasi

Ketika kita menggunakan Google Translate yang berbasis browser, ketika hendak menerjemahkan suatu kata pada aplikasi maka kita harus mengetik ulang kata – kata tersebut. Namun pada Google Translate Mobile, ketika kita menemui kata asing pada sebuah aplikasi maka akan ada pilihan yang memungkinkan aplikasi Google Translate tersebut menerjemahkan kata tersebut, sekalipun didalam aplikasi.

Voice Translate

Semakin hari tekhnologi Google semakin maju, salah satunya adalah fitur yang ada pada aplikasi Google Translate. Pada aplikasi penerjemahan besutan Google tersebut terdapat fitur voice translate, sehingga ketika kita berbicang – bincang dengan orang asing aplikasi ini akan sangat membantu kita mengetahui arti dari si orang asing tersebut.

Fungsi dan Manfaat Google Translate

Seperti namanya, tentu saja aplikasi Google Translate berfungsi untuk menerjemahkan kata asing kedalam bahasa yang kita inginkan. Aplikasi yang satu ini terdapat sekitar 59 bahasa yang dapat kita terjemahkan dalam keadaan tidak tekoneksi dengan internet atau offline.

Download Goole Translate

Aplikasi besutan Google ini dapat kita download langsung dari Google Play Store secara gratis, ataupun bisa juga di download melalui Download Google Translate.