Jelang Moto Gp Inggris Valentino Rossi Targetkan Finish Di Podium

808
The Doctor Valentino Rossi
Valentino Rossi

Hariannusantara.com – Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi nampaknya tidak ingin bermimpi terlalu tinggi untuk bisa merebut Gelar Juara Dunia pada tahun 2016 ini, pasalnya selisih point dan cara balap Marquez yang sudah matang dianggap masih sulit ditakhlukan.

Pembalap Yamaha Movistar itu saat ini mengkoleksi 144 point berada persis dibawah Marc Marquez yang juga pemimpin klasemen balapan dengan point sebanyak 197 point, hal ini hampir mustahul dikalahkan oleh The Doctor di sisa balapan yang ada, jika Marc Marquez gagal finish dengan mengalami kendala di Motornya sebanyak 3 kali dan Rossi berhasil menempati podium di sisa balapan dengan baik, maka Rossi bisa saja mendapatkan gelar juara dunia Moto GP pada tahun ini.

Namun pembalap veteran itu tidak ingin banyak berandai – andai, dirinya ingin berada di Finish ke dua serta bisa mendapatkan podium sebanyak mungkin disisa 7 race yang ada pada musim 2016 ini. The Doctor nampaknya masih optimis di Moto GP minggu ini bisa menyelesaikan Race dengan baik sehingga margin point bisa sedikit berkurang dan mendekati pimpinan Lomba Marc Marquez.