Harian Nusantara

UC Mini

aplikasi 131 View

UC Mini – Browser Ringan Dan Hemat Kuota Data

UC Mini adalah aplikasi browser yang memungkinkan kamu mencari informasi serta memungkinkan kamu mengikuti berbagai perkembangan berita dari yang biasa-bias saja hingga hot news.

Review UC Mini

Aplikasi Mini dengan icon lambang tupai ini nerupakan aplikasi yang telah memperoleh Penghargaan Browser Terbaik pada tahun 2011 dan 2012 secara berturut-turut. Tidak hanya itu, Penghargaan lainnya adalah berupa Penghargaan Terbaik Praktik Frost dan Sullivan pada tahun 2013. UC mini memiliki beberapa fitur aplikasi seperti di bawah ini!

Fitur UC Mini

Incognito Briwsing

ika dalam aplikasi google, Incognito browsing merupakan salah satu fitur sejenis mide penyamaran. Di mana fitur ini berfungsi untuk membantu kamu untuk melundungi privasi dalam mode pencarian.

Loading...

Mengikuti oerkembangan berita

Kamu juga bis mengikuti berbagai macam perkemvbanan berita secara up to date. Di mana kamu dapat mengikuti berbagai macam berita- erita terkini dari beragam jenis seperti lifestyle, musik, hobi, olahraga, hingga otomotif.

Pemblokiran Iklan

Fitur lainnya adalah UC Mini mampu melakukan pemblokiran iklan yang selalu menghambat kinerja penelusuran kamu. Dengan adanya pemblokiran iklan, kamu bisa leluasa dalam menjelajah berbagai informasi di UC Mini

Fungsi dan Manfaat UC Mini

Ada beragam manfaat yang bisa kamu dapatkan dari UC Mini ini. Di antaranya kamu mampu menghemat data, kanu jug mampu mengaktifkan mode malam dalam UC Mini untuk meningkatkan oengalaman baca informasi lebih nyaman. Tidak hanya itu, mode penyamaran yang berlaku juga membuatmu semakin mudah mencari beragam informasi.

Download UC Mini

Kamu bisa menggunakan UC Mini dengan hanya serching di peramban google. Atau lainnya kamu juga bisa mebdownload aplikasinya dari google olay store atau kamu bisa pula mendownloadnya melalui katalog pencarian dengan mengetikan kata kunci aplikasi lebih dulu atau Download UC Mini Disini.

Similar Posts:

    None Found

Copyright 2016 - 2019