Open Camera

Open Camera – Aplikasi Kamera Ringan Terbaik di HP Android

Open Camera adalah aplikasi kamera dengan berbagai fitur lengkap dan gratis. Kamu akan mendapat berbagai pelayanan yang tak terlupakan dari fasilitas yang disediakan oleh Open Camera.

Review Open Camera

Open Camera adalah salah satu aplikasi kamera terbaik di hp Android yang pertama kali rilis pada 13 Oktober 2013 lalu. Dengan dibawa oleh Mark Harman, kapasitasnya yang hanya 1,59 Mega Byte saja memungkinkan para pengguna ponsel mudah mendapatkannya. Tidak hanya itu, Open kamera yang telah dimiliki oleh 10.000.000 downloader ini mendapat banyak sekali respons positif. Berikut fitur-fitur Open Camera.

Loading...

Fitur Open Camera

Memaparkan fungsi kamera secara maksimal

Pengguna Open Camera akan mendapatkan beberapa fungsi kamera ponsel secara menyeluruh. Di mana hal ini memungkinkan kamu untuk pengaturan warna, eksposur, ISO, White balance, Video HD, flash selfie, dan lain sebagainya sehingga membuat kamu nyaman dengan kehadiran fungsi Open Camera yang sangat maksimal.

Panorama Kamera depan

Fitur berikutnya yang akan kamu dapatkan adalah panorama. Jika biasanya kebanyakan orang menggunakan panorama pada kamera belakang, dengan Open Camera kamu dapat menggunakan kamera depan sebagai bagian Panoramic juga.

Semuanya gratis

Aplikasi berukuran kecil dengan segala fitur yang memuaskan dan gratis? Duh! Siapa yang tidak kepengin, sih? Open Camera memungkinkan kamu untuk mendapatkan berbagai fitur gratis semacam pengaturan pencahayaan gelap terang suatu gambar yang dihasilkan, pilihan histogram layar semacam garis-garis zebra, pengaturan anti kebisingan semacam mode malam cahaya, serta masih banyak lagi fitur-fitur gratis lainnya.

Fungsi dan Manfaat Open Camera

Aplikasi Open Camera memungkinkan kamu untuk meninjau berbagai manfaat dan fungsi yabg ada. Di mana, kamu bisa menggunakan kamera ponsel secara maksimal dengan menggunakan Open Camera ini. Selain kecil kapasitas perangkatnya, fasilitas kameranya pun bisa dikata sangat memuaskan bagi kamu pecinta dunia fotografi.

Download Open Camera

Jika kamu membutuhkan aplikasi Open Camera, gunakan saja google play store yang sudah tersedia di perangkat android kamu untuk mengunduh aplikasinya. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan web untuk memperoleh Open Canera sebagai salah satu cara lain download Open Camera Disini.