Sapu Bersih, Inggris Memperoleh Hasil Kualifikasi Sempurna

514

 

inggrisHariannusantara.com – Tampil sebagai tim yang menyapu bersih semua pertandingan penyisihan kualifikasi Piala Eropa 2016 membuat Inggris berada di puncak dan memperoleh poin sempurna di setiap pertandingan.

Rekor fantastis The Three Lion ini diperoleh Inggris pada saat akhir pertandingan berhasil mempecundangi Lithuania di kandang Inggris dengan skor 3 kosong. Inggris yang tampil dominan di setiap pertandingan memperoleh ganjaran dari kerja keras mereka untuk terus menerus memenangi hasil pertandingan penyisihan kualifikasi Piala Eropa 2016 nanti.

Meski menang dengan skor 3 – 0 dipertandingan tersebut, satu dari goal inggris merupakan goal yang diperoleh dari hasil bunuh diri tim Lithuania sendiri.

Meskipun berada satu group dengan tim yang tidak terlalu kuat, inggris berhasil 2 kali mempecundangi swis dalam pertandingan penyisihan yang di gelar home and away ini.

Sebelumnya Spanyol yang diprediksi akan memperoleh hasil maksimal sama dengan capaian yang diperoleh oleh inggris, tidak dapat menjaga kemenangan, pasalnya dari 10 pertandingan Spanyol mencatatankan 1 pertandingan kalah sehingga capaian poinnya hanya 27 dari 10 pertandingan penyisihan Piala Eropa 2016 nanti.