Tak Peduli Ganteng dan Populer, Park Bo Gum Hobby Naik Subway

Tak-Peduli-Ganteng-dan-Populer,-Park-Bo-Gum-Hobby-Naik-Subway
Park Bo Gum
Park Bo Gum

Hariannusantara.com – Kabar terbaru muncul dari Park Bo Gum, meskipun merupakan bintang korea yang terkenal park Bo Gum masih sering melakukan kebiasaan lamanya. Park Bo Gum hingga saat ini masih hobby untuk bepergian menggunakan subway meskipun saat ini dirinya memiliki mobil dan SIM.

Baru-baru ini beredar foto yang menunjukkan Park Bo Gum dan V BTS sedang berada dalam subway.

Netizen yang menyadari kehadiran park Bo Gum dalam subway yang sama dengan dirinya mengunggah foto Park Bo Gum dan V BTS dalam komunitas online. Dia juga mengungkapkan bahwa bintang Moonlight Drawn by the Clouds ini tinggal didekat rumahnya dan sering terlihat menaiki subway. Pada saat foto tersebut diunggah, Park Bo Gum dan V BTS diketahui naik Subway Line 2.

Park Bo Gum dan V BTS didalam Subway
Park Bo Gum dan V BTS didalam Subway

“Lantainya hijau, berarti mereka naik kereta Line 2. Aku akan naik jalur ini lebih sering… dan Park Bo Gum juga tinggal di dekat kawasan rumahku dan memakai jalur bus 66XX. Aku juga akan lebih sering menaikinya,” tulis sang netizen via Pann

Dalam foto yang diposting oleh netizen tersebut, nampak keakraban antara Park Bo Gum dan V BTS. Saat menaiki Subway keduanya juga terlihat santai dan tak takut diketahui dan dikerubuti oleh banyak penggemar.

Loading...

Saat menjadi bintang tamu dalam 1 night 2 days, Park Bo Gum mengaku jika dirinya sangat senang menaiki Subway. Saat dirinya berada dalam subway tak banyak orang yang mengenalinya. Pasalnya kebanyakan penumpang subway sudah sibuk dengan Handphone mereka masing-masing.