NCT Dream, Boyband SM Entertainment yang Bikin Histeris Para Noonim

2278
NCT Dream Dalam Lagu Chewing Gum
NCT Dream Dalam Lagu Chewing Gum

Hariannusantara.com SM Entertainment merupakan salah satu agensi yang selalu sukses mengeluarkan Boyband maupun Girlband terkenal seperti Super Junior, EXO, SNSD dan yang terbaru adalah NCT Dream.

Boyband yang debut dengan lagu Chewing Gum pada tanggal 25 Agustus lalu ini memiliki anggota yang terbilang sangat muda. Selain memiliki kualitas menyanyi dan dance yang bagus, boyband ini mampu membuat fans karena usia para membernya yang relatif muda, yaitu 14 sampai 17 tahun. Tak heran jika NCT Dream mampu mengambil hati para pecinta K-POP termasuk para noona.

Anggota member NCT Dream antara lain adalah Mark, Jeno, Ren Jun, Hae Chan, Jae Min, Chenle, Jisung. Sub-unit ini dihuni oleh para tainee SMROOKIES yang masih sangat muda. Paling tua yaitu Mark dengan line 99 (17 Tahun), sedangakan yang paling muda yaitu Jisung, line 02 (14 Tahun).

Sejak awal kemunculannya rupanya tak sedikit netter yang setuju bahwa NCT Dream merupakan boyband yang cute dan mampu membuat para noona (fans perempuan yang lebih tua dari NCT Dream) Histeris.

Salah satu postingan dari situs Penn menyebutkan bahwa NCT Dream mampu mencuri hati noona fans dan postingan ini dibanjiri komentar bernada setuju. Foto yang di unggah tersebut menampilkan foto personil NCT Dream yang cute.

Mark Lee Hyun
Mark Lee Min Hyun
Huang Ren Jun
Huang Ren Jun
Lee Jeno
Lee Jeno
Kim Donghyuk
Kim Donghyuck
Na Jaemin
Na Jaemin
Zhong Chen Le
Zhong Chen Le
Park Jisung
Park Jisung

“Sayangku…dia bahkan bagus dalam menyanyi!” komentar fans. “Chenle-ya, noona ini sangat sayang padamu,” kata fans lainnya. “Dia mirip Jimin BTS saat awal debut. Dia lucu banget!” ujar yang lain.