EXO bawakan Lagu bermakna Erotis, Netizen Justru tertarik

5260
EXO Prescon EX'ACT
EXO Prescon EX’ACT

Hariannusantara.comEXO merupakan salah satu boyband terhits pada tahun ini. Pasalnya jumlah penggemar mereka terus meningkat setiap harinya, bahkan bukan hanya dari Asia namun sudah merambah ke Eropa dan Amerika.

Selain wajah personilnya yang tampan, Boyband yang terdiri dari Suho, Kai, Chanyeol, Baekhyun, D.O, Sehun, Chen, Lay dan Xiumin dan ini mampu mencuri perhatian penggemar melalui lagu-lagu mereka. Tak heran setiap kali perilisan album, lagu- lagu yang di bawakan EXO menjadi sangat populer dan mejadi perbincangan hangat di kalangan EXO-L fans dari EXO.

Salah satu lagu yang sedang menjadi topik hangat saat in adalah lagu ‘Palaboy’ yang dinilai erotis.

Beberapa netizen yang membahas lagu tersebut mengungkapkan bahwa dalam lagu ‘Playboy’ terdapat beberapa lyric yang bermakna erotis yang hanya boleh didengarkan oleh kalangan dewasa.

Sebenarnya sebelum pembahasan mengenai lagu erotis EXO ini berhembus, netizen menemukan penyanyi solo dan beberapa group lain yang menggunakan kata-kata erotis dalam lyric lagu yang mereka bawakan. Idol group dan Solois tersebut antara lain Bangtan Boys, BtoB, Jonghyun, SHINee, EXO, VIXX, Gain, dan San E.  Lagu itu diantaranya adalah ‘Happening’ milik BtoB, ‘Blanket Kick’ yang dinyanyikan Bangtan Boys dan yang terakhir lagu ‘Playboy’ yang dibawakan oleh EXO.

Namun ditengah pendapat masyarakat yang menyoroti lagu EXO yang bermakna erotis tersebut, tak sedikit pula netizen yang mengungkapkan bahwa lyric lagu yang memiliki makna erotis sangat menarik untuk didengarkan.

“Lagu ‘Playboy’ EXO ditulis oleh Jonghyun. Dasar Jongie mesum, hahaha. ujar salah satu netizen.

Lebih lanjut netizen lain juga menyebutkan bahwa lagu bukan hanya EXO yang pernah membawakan lagu bermakna erotis. “‘Neverland’punya BtoB justru sudah mesum dari awal lirik lagunya. Sangat menarik karena lagu yang jelas-jelas erotis tidak mendapat larangan tayang,” ujar netizen berkomentar seperti dikutip Pann.

Baca juga:

Chen EXO Sebut Suho EXO Membosankan dan Tak Lucu di Depan Para Gadis

Hobby Typo, Sehun EXO di Minta Belajar Menulis dengan benar

Bukan Sehun dan Irene, Ternyata Baekhyun dan Taeyon SNSD yang Berkencan di Hawaii

Baekhyun EXO Kembali di Kritik, Rating Drama Scarlet Heart Turun

Bukan Sehun dan Irene, Ternyata Baekhyun dan Taeyon SNSD yang Berkencan di Hawaii