Ayu Ting-Ting Jadi Bahan Tertawaan Haters Lagi, Ada Apa?

ayu-ting-ting-jadi-tertawaan-haters-lagi-ada-apa-2Hariannusantara.com – Seolah tak ada hentinnya, pedangdut Ayu Ting-Ting kembali dibully netizen. Pasca beredarnyafoto pre-weddingnyadengan Lee Min Ho, kali ini mantan kekasih Shaheer Sheikh ini kembali kena bully lantaran salah mengeja tulisan berbahasa Inggris.

Meskipun kesalahan penulisan tersebut telah diperbaiki oleh Ayu, nampaknya haters telah bergerak lebih cepat dengan menyimpan foto tersebut.

Foto yang dijadikan bahan tertawaan haters tersebut sebenarnya adalah foto endorse Ayu Ting-Ting dengan sebuah merk Handphone. Namun nampaknya gerak-gerik Ayu terlalu sayang untuk dilewatkan sehingga masih banyak haters yang membahas mengenai kesalahan penulisan ini, bahkan foro ini direpost ulang oleh sebuah akun isntagram ‘lambe nyinyir’.

Dalam foto yang di unggah di Instagram, caption Ayu sebenarnya membahas mengenai keunggulan dari brand yang di-endorsenya. Namun, sayangnya ia melakukan kesalahan penulisan.

ayu-ting-ting-jadi-tertawaan-haters-lagi-ada-apa“OPPO F1s, Now availabel in Rose Gold dan sudah bisa didapatkan di OPPO Store terdekat….lets get it everyone#oppo #oppof1s #oppoindonesia #oppocameraphone #opposmartphone #takenbyoppo #nofilter,” tulis Ayu.

Loading...

Berbagai komentar langsung membanjiri foto Ayu tersebut

“Pok lu pke iphone kan… Kan ad tuh buat bantuin lu spelling english yg baik dan benar,d pke lah… Atau ga ngerti cara settingnya? Ke toko hp gih,minta ksh tau caranya… Pilih bahasa buat hp nya bhs indo aj ya… Biar ngerti,”‘

“memalukan dunia pengartisan ya desee,” ujar netizen lain

“Klo gak bisa bahasa londo mbok wiiss.. Gak usah gaya2an gt, klo keliru khan malu sendiri yess..”

“artis juga manusia kak,kdg ada di bawah kdg juga diatas namanya jg duniar berputar ,g salamanya byk uang g selamanya sehat,”

“Cuma bs ngakaaak,”

Baca Juga

Ayu Ting – Ting Foto ‘Pre-Wedding‘ Bareng Lee Min Ho, Haters Geger

Ayu Ting-Ting Digaet Raffi untuk Ikut Film Rafathar?

Perang Komentar, Nagita Slavina di Serang Fans Ayu Ting Ting

Endorse Baju Lagi, Ayu Ting Ting Kena Bully