Pamer Perut Seksi, Seulgi Red Velvet Banjir Pujian

pamer-perut-seksi-seulgi-red-velvet-banjir-pujian-3Hariannusantara.comRed Velvet merupakan salah satu girlband SM Entertainment yang saat ini baru saja melakukan comeback dengan mini albumnya yang bertajuk ‘Russian Roulette’. ‘Russian Roulette’ sendiri saat ini merupakan lagu yang banyak dicari oleh netizen.

Selain lagu yang sukses dipasaran, saat ini para member Red Velvet tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya penampilan Red Velvet kian hari makin terlihat keren.

Seteah Irene yang menjadi perbincangan publik lantaran kecantikannya yang sudah populer semejak SMA, kali ini giliran Seulgi yang menjadi topik pembicaraan. Netizen menyebut member Red Velvet tersebut memiliki tubuh yang seksi.

Melalui postingan dari situs Pann, netizen ramai berkomentar mengenai tubuh Seulgi saat melakukan promosi ‘Russian Roulette’ disalah satu acara music. Dan tentu saja, postingan foto tersebut dibanjiri pujian untuk Seulgi.

Netter yang memposting tubuh Seulgi mengatakan bahwa ia sangat kagum dengan tubuh penyanyi yang lahir pada tahun 1994 tersebut. Netter tersebut juga mengungkapkan bahwa semakin hari Seulgi makin mempesona.

Loading...

Dalam foto-foto yang di unggah netizen tersebut, Seulgi tampak mengenakan kaos hitam lengan panjang yang dipadukan dengan Hot Pants. Seulgi semakin terlihat mempesona dengan penampilan rambut Orange barunya.

Penampilan Seulgi dalam Promosi 'Russian Roulette'
Penampilan Seulgi dalam Promosi ‘Russian Roulette’
Penampilan Seulgi dalam Promosi 'Russian Roulette'
Penampilan Seulgi dalam Promosi ‘Russian Roulette’

“Seulgi memang nggak terlalu tinggi tapi proporsi tubuhnya bagus. Dia juga berotot,” komentar netter.

“Dia cocok pakai baju apapun dan dia juga kurusnya kurus yang bagus,” kata netter lainnya.

Sementara itu, saat ini Red velvet tengah berada dalam masa promosi lagu terbarunya. Mereka melakukan berbagai macam promosi baik di acara music, variety show hingga acara radio.

Baca juga

Irene Red Velvet, Populer Dikalangan Para Cowok SMA nya.