Egi John Bongkar Semua Aib Sang Mantan, Marshanda Pilih Diam

584

egi-john-bongkar-semua-aib-sang-mantan-marshanda-pilih-diamHariannusantara.com – Kabar mengenai putusnya mantan artis cilik Marshanda dan Egi John Foreisythe nampaknya bukanlah isapan jempol belaka. Pasalnya Egi sudah mengkonfirmasi kabar tersebut melalui akun instagramnya.

Namun nampaknya, proses putus keduanya tidak berjalan secara baik-baik. Pasalnya setelah kabar putus tersebut berhembus, Egi mengungkapkan segala aib Marshanda.

Tak tanggung-tanggung, dalam postingannya Egi menyebut Marshanda adalah cewek matre yang doyan selingkuh dan punya penyakit kelamin.

Meskipun dalam foto yang diunggahnya memperlihatkan saat ia masih mesra dengan Caca-panggilan akrab Marshanda, namun caption yang ia tuliskan sangat bertolak belakang dengan foto yang ia unggah. Bahkan Egi menyebut Marshanda sebagai TuTi (Tukang Tipu).

egi-john-bongkar-semua-aib-sang-mantan-marshanda-pilih-diam-2“Hey tuti (tukang tipu). Jelasin dong soal selingkuh sama Jenda, terus di mobil ngaku sama gue tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong, terus gue akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti. Kemudian gue ketemu ibu dan bapak lo. Kalau gue mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gue tobat dan mau hapus semua tato gue, dan menyelesaikan sekolah MasterChef gue. Jelasin dong,” tulis pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu.

Lebih lanjut Egi juga menuliskan bahwa Caca adalah cewek matre, lantaran ia jugalah yang sering membayar uang tagihan listrik dan bensin mobil Caca.

“Terus elo minta temenin gue ke RS Mayapada untuk cek obgyn, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru-buru banget ngajak gue ke RS). Padahal udah gue lamar, dan gue udah ikutin syarat-syaratnya semua. Jelasin dong. Akhirnya karena gue jijik alias geli elo punya penyakit kelamin, gue minta kita putus, break dulu 2 hari. Kasih gue waktu buat istikharah. Nah terus sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop, ngomong mau pengajian biar gue seneng, gak taunya elo ketahuan @lambe_turah malah pacaran sama cowok lain? (Padahal gue lagi kecelakaan motor). Jelasin pleaseeeee, jangan ngumpet mulu di mobil Alphard lo yang gak ada bensinnya, dan apartment lo yang gak bisa bayar listrik maintenance-nya. (Ujung-ujungnya juga gue yang bayar)”, Lanjut Egi dalam Curhatannya.

Tak cukup sampai disitu bahkan dalam postingan selanjutnya Egi menandai Marshanda, Jokowi, Ahok hingga Ridwan Kamil.

Coba jelasin semua sebelum video dan foto-foto indah gue post! Sebelum lo mau edukasi-edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin. Gue tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yang lo bilang di telepon sama gue.” “Sini sumpah pake Alquran ama gue depan semua media dan orang-orang. Ayo tukang tipu. Semua yang gue tag jadi saksinya ayo sini gak takut gue. Enak-enakan lo belaga manis di bibir, orang-orang benci sama gue atau jijik sama gue. Gak masalah karena gue udah mau kasih contoh buat lo, Kalau mau jadi hitam ya hitam aja, putih-putih aja. Jangan abu-abu. Gue pilih hitam, bejat, rusak, alay, norak, tapi gue jujur,” tutupnya sambil menandai akun Marshanda, Jokowi, Ridwan Kamil, dan Ahok.

Meskipun sang mantan telah membeberkan aibnya kehadapan publik, saat ini mantan istri Ben Kasyafani tersebut justru lebih memilih diam dan tak menanggapi ulah sang mantan kekasih.

Baca juga:

Putus, Egi John Foreisythe Sebut Marshanda Sakit Kelamin