Han Geng Eks Personil Suju, Tak Terima Disamakan Dengan Kris-Luhan-dan Tao Mantan Member EXO

2445

han-geng-ungkapkan-keinginannya-sepanggung-dengan-suju-mau-balik-lagi-2Hariannusantara.com – Setelah muncul kabar keinginan Han Geng untuk kembali sepagggung dengan Super Junior, kali ini mantan personil Super Junior berdarah Tiongkok tersebut kembali membuat statement yang membuat fans penasaran. Pasalnya saat ini ia tidak terima jika disamakan dengan mantan personil EXO yang juga berdarah Tiongkok sepertinya, yakni Kris, Luhan dan Tao.

Kabar tersebut bermula saat Han Geng ditanyai mengenai alasan keluarnya dari SM Entertainment oleh media Tiongkok.

Han Geng sendiri memutuskan keluar dari SM Entertainment pada tahun 2009 dengan mengajukan gugatan mengenai lama kontrak yang menurutnya tak masuk akal. Selain itu alasan lain yang membuatnya meninggalkan SM Entertainment adalah kontrak yang ditawarkan dirasa tidak adil dan merugikannya.

Usai keluarnya Han Geng dari SM Entertainment, pada tahun 2014 Kris dan Luhan yang saat itu masih menjadi member EXO juga memutuskan keluar dari SM Entertainment. Dan pada tahun 2015 disusul oleh Tao yang juga memilih meninggalkan SM Entertainment.

Saat ditanyai mengenai pendapatnya terkait keluarnya juniornya yang juga berasal dari Tiongkok tersebut, ia mengungkapkan jika situasi yang mereka alami sangatlah berbeda.

“Aku adalah member Tiongkok pertama yang debut di Korea, jadi aku berbeda dengan mereka,” kata Hangeng.

“Berkat aku, jumlah agensi dimana orang non Korea bisa melamar bertambah dari 7 menjadi 10 agensi. Periode kontrak juga diperpendek dari 13 menjadi 7 tahun. Setelah aku meninggalkan Korea, member Tiongkok menerima jaminan seperti ini. Bayaran juga naik. Bagaimana bisa kalian membandingkan aku dengan mereka?” Lanjut pria yang berusia 32 tahun tersebut.

Lebih lanjut ia juga mengaku tak menyesal telah keluar dari SM Entertainment karena dengan begitu, ia bisa melanjutkan karir yang lebih baik dan menguntungkan.

Baca juga

Han Geng Ungkapkan Keinginannya Sepanggung Dengan Super Junior, Mau Balik Lagi?