Video Rossi vs Marquez : Bukan Kali Pertama, Netizen Di Kejutkan Kumpulan Video “Ugal – Ugalan” Marquez

1298
Moto GP Musim 2015
Moto GP Musim 2015

Hariannusantara.com – Video duel Rossi vs Marquez kemarin ternyata bukan kali video yang pertama, pasalnya sebelumnya tercatat sejak tahun 2010 Marc sering melakukan balapan yang membahayakan orang lain.

VIDEO UGAL – UGALAN MARC MARQUEZ

Insiden yang terjadi di sepang kemarin memang banyak memancing komentar para pendukung dari banyak pihak, namun Marc yang merasa paling dirugikan mendapat serangan dan kecaman dari berbagai macam pihak melalui meme atau melalui unggahan video kocak proses jatuhnya.

Meski sudah dihukum dengan start posisi terakhir dan dikurangi 3 point pihak Yamaha mengajukan banding akan hal ini dan menggunakan data elektronik yang tercatat di motor rider Honda ini. Kekecewaan mengejutkan muncul dari rekan setim Valentino Rossi, Jorge Lorenzo secara mengejutkan Lorenzo mengecam apa yang dilakukan Rossi dengan memberikan hukuman lebih berat lagi.

hal ini tentu mengejutkan antara Lorenzo dan Marc semakin terlihat jika keduanya seperti sedang main mata, tidak membela Vale sapaan Rossi justru Lorenzo ungkapkan kritikan terhadap Rossi