Sehun EXO Buat Yoo Jae Suk Ketakutan Saat Latihan Dancing King

8922

sehun-exo-buat-yoo-jae-suk-ketakutan-saat-latihan-dancing-king-6Hariannusantara.com – Konser EXO’rDium yang digelar EXO di Bangkok memang telah sepekan berlalu. Namun kejadian dibalik panggung yang menampilkan persiapan mereka masih tetap ramai diperbincangkan hingga saat ini.

Selain menmpilkan lagu dan dance terbaik EXO juga memberikan penampilan spesial yang menghadirkan Yoo Jae Suk sebagai teman kolaborasi dalam menyanyikan lagu “Dancing King” .

Dalam video latihan yang dirilis melalui acara Infinity Challenge hari Minggu lalu, nampak Yoo Jae Suk bertemu dengan Seluruh member EXO kecuali Lay yang saat itu masih berada di Tiongkok. Selain melakukan take suara untuk lagu Dancing King Yoo Jae Suk dan EXO juga melakukan latihan dance bersama.

Pada saat latihan terjadi beberapa kelucuan yang terjadi. Meskipun selama ini semua orang mengetahui bahwa Yoo Jae Suk sangat suka menari, namun ternyata latihan yang dilakukan bersama EXO sangatlah sulit.

Berulang kali Jae Suk bahkan kehilangan daya karena tak mampu mengikuti gerakan yang diarahkan. Meskipun saat pertama kali, ia mengikuti gerakan dengan lancar bahkan mendapatkan tepuk tangan dari seluruh member EXO namun selanjutnya Yoo Jae Suk terlihat kesusahan dalam melakukan gerakan. Berkali-kali ia melakukan kesalahan hingga akhirnya ia berhasil melakukan gerakan dengan benar.

Saat akan melakukan gerakan selanjutnya, ia bertatap mata dengan Sehun malelui cermin dan seketika ia tertawa. Setelah tawanya reda ia menceritakan bahwa tatapan mata Sehun sangat menakutkan saat melihatnya berlatih. Seontak semua member EXO tertawa mendengar pengakuan Yoo Jae Suk tersebut.

sehun-exo-buat-yoo-jae-suk-ketakutan-saat-latihan-dancing-king-2 sehun-exo-buat-yoo-jae-suk-ketakutan-saat-latihan-dancing-king-5 sehun-exo-buat-yoo-jae-suk-ketakutan-saat-latihan-dancing-king-3 sehun-exo-buat-yoo-jae-suk-ketakutan-saat-latihan-dancing-king-4Sebenarnya Sehun hanya menatap Jae Suk untuk memastikan Jaesuk melakukan yang terbaik, namun ekspresi wajahnya tidak mengatakan demikian. Sehingga saat Yoo Jae Suk mengatakan bahwa ia takut pada Sehun, Sehun hanya mampu tertawa.

Seteah berlatih dengan keras, akhirnya kolaborasi mereka berjalan dengan baik saat Konser di Bangkok. Untuk perilisan Dancing King sendiri rencana SM Entertainment akan melakukan perilisan secara resmi. Untuk keuntungan yang didapat dari lagu tersebut rencananya akan didonasikan.

Baca Juga

SM Station Akan Rilis “Dancing King” Kolaborasi Yoo Jae Suk dengan EXO.

Sehun EXO Jadi Trending Topik World Wide Gara-Gara Ulah Park Myung Soo

Yoo Jae Suk Latihan Dance Bareng EXO, Serius Tapi Kocak!

Yoo Jae Suk Maknae EXO yang Jadi Trending Topik Worldwide