Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Saling Puji dan Lempar Pujian, Bikin Fans Baper Sendiri

2641

ji-chang-wook-dan-yoona-SNSD-saling-puji-dan-lempar-pujian-bikin-fans-baper-sendiriHariannusantara.comJi Chang Wook dan Yoona SNSD akhir-akhir ini mencadi perbincangan hangat publik. Pasalnya mereka berdua dipersatukan dalam sebuah drama yang akan segera tayang di TvN.

The K2 sendiri menceritakan mengenai kisah Yoona yang merupakan anak terlarang dari kandidat presiden Korea Selatan yang diperankan Jo Sung Ha. Yoona mengalami keterbelakangan mental dan depresi sehingga membutuhkan perlindungan dari Ji Chang Wook yaitu seorang bodyguard rahasia.

Jelang penayangan perdananya pada tanggal 23 September mendatang, The K2, Ji Chang Wook dan Yoona melangsungkan konferensi pers. Dalam acara tersebut Yoona nampak cantik dengan gaun berwarna peach, sedangkan Ji Chang Wook menggunaakan kemeja putih dengan luaran Sweater keren berwarna hitam.

Saat konferensi pers berlangsung banyak kamera yang mengabadikan momen kebersamaan keduanya. Yoona nampak sangat bahagia hingga berkali kali ia tertawa. Sama halnya dengan lawan mainnya, Ji Chang Wook juga berkali kali menampilkan senyum mempesonanya.

Selain momen indah keduanya yang membuat banyak fans baper lantaran dianggap terlalu sweet, Yoona dan JI Chang Wook juga saling melemparkan pujian.

Menurut Ji Chang Wook, Yoona merupakan sosok yang ceria. Sehingga sangat mudah bagi keduanya untuk membangun chemistry bersama. Selain itu dengan keceriaan tersebut Yoona banyak menghadirkan tawa bagi seluruh tim.

“Yoona dan aku memiliki chemistry yang sangat baik,” kata Ji Chang Wook.

“Kami banyak mengobrol tentang pekerjaan di lokasi. Kami juga menghabiskan banyak waktu supaya bisa lebih dekat”

“Aku pikir kelebihan dari Yoona ialah dia sangat periang. Ia adalah seseorang yang tak hanya membuatku namun juga seluruh staf tertawa.”

Meskipun Yoona memiliki banyak kekhawatiran, Ji Chang Wook menyebutkan bahwa Yoona sangat fokus dalam berakting.

“Aku menyadari setelah mengobrol dengannya, ia sangat fokus dalam berakting dan sangat termotivasi, serta punya banyak kekhawatiran,” kata Ji Chang Wook. “Aku pikir ia adalah seseorang yang bisa aku percaya sebagai seorang rekan kerja.”

Dalam Konferensi pers tersebut, Yoona juga mengakui bahwa ia merasa sangat gugup sebelum memulai syuting. Namun ia merasa sangat beruntung karena Ji Chang Wook berperan besar dalam mengatasi rasa gugupnya. Yoona bahkan menyebut bahwa lawan mainnnya tersebut memiliki banyak energi postif dan sangat manly.

“Aku pikir ini adalah sebuah kesempatan yang sangat bagus bagi diriku untuk melakukan syuting bersama dengannya,” kata Yoona. “Aku banyak belajar sembari melihat para seniorku.”

Melihat aksi saling lempar pujian dan foto keduanya saat konfrensi pers, keduanya sekses membuat para fans jadi baper. Pasalnya mereka berdua sangat cocok satu sama lain.

Untuk yang penasaran dengan foto keduanya bisa di cek disini ji-chang-wook-dan-yoona-snsd-saling-puji-dan-lempar-pujian-bikin-fans-baper-sendiri-2ji-chang-wook-dan-yoona-SNSD-saling-puji-dan-lempar-pujian-bikin-fans-baper-sendiri-3 ji-chang-wook-dan-yoona-SNSD-saling-puji-dan-lempar-pujian-bikin-fans-baper-sendiri-4Baca juga

The K2, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Dipenuhi Aksi Laga dan Ledakan Bak Blockbuster

Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Rilis Poster Resmi The K2, Mesra Abis