Selingkuh Hingga KDRT Sebabkan Perceraian Mario Teguh

191

selingkuh-hingga-kdrt-sebabkan-perceraian-mario-teguhHariannunantara.com – Kisruh yang terjadi antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar dan sang bunda, Aryani yang juga merupakan mantan istri Mario Teguh masih terus bergulir hingga kini. Bukan menjadi lebih baik dan adem, perseteruan kedua belah pihak justru menjadi semakin panas.

Setelah aksi lempar curahan hati dan saling tepis tuduhan melalui media televisi, tes DNA, saling gugat melalui jalur hukum, hingga muncul tudingan Ibu Ario Kiswinar yang selingkuh dari Mario Teguh hingga menghasilkan anak yang tak lain adalah Ario Kiswinar. Kini giliran ibu dari Ario Kiswinar yang membuka suara.

Menurut ibu Ario Kiswinar yang ditemui oleh awak media di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/09/2016) lalu, ia menyebutkan bahwa saat masih menikah dengan dirinya Mario teguh pernah melakukan tindakan kekerasan yakni dengan melempar setrika padanya.

“Saksi (lempar setrika) pasti ada, ada pembantu. Pengakuan langsung dari Ibu Aryani. Rumah mereka di Bilimoon, mereka ada membuat usaha bersama dari Kementerian kesejahteraan banyak yang magang termasuk si wanita lain ini. Dengan air mata, Ibu Aryani menceritakan ini,” ujar Ferry H. Amahorseya, SH. MH, pengacara Ario Kiswinar Teguh dan Ibu Aryani Soenarto

Kuasa hukum ibunda Ario Kiswinar juga mengungkapkan bahwa yang berselingkuh bukanlah kliennya melainkan Mario Teguh sendiri. Ia juga menambahkan munculnya ornag ketiga dan tindakan kekerasan yang dilakukan pada Aryani lah yang menyebabkan mantan istri Maio Teguh tersebut pergi dari rumah.

“Klimaksnya ibu Aryani keluar rumah saat setrikaan itu melayang. Investigasi kami ke tetangga, memang suka ada perempuan (selingkuhan) yang lompat pagar untuk ke rumah itu. Tidak tahan Ibu Aryani yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Timur,” tuturnya

Konflik antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar sendiri bermula saat Ario membuka rahasia sang motivator di acara yang dipandu oleh Deddy, yakni Hitam Putih yang tayang di trans 7. Ario menebutkan bahwa dirinya adalah putra Mario Teguh yang hingga saat ini masih disangkal keabsahannya hingga saat ini.

Baca juga

Mario Teguh Posting Ucapan Mesra, Netizen: Lebay!

Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Buka Suara

Mario Teguh Berhenti Unggah Status Bijak Lantaran Sering Dihujat?