SM Entertainment Dapuk Leeteuk dan Doyoung Dalam Acara Barunya

599

sm-entertainment-dapuk-leeteuk-dan-doyoung-dalam-acara-barunyaHariannusantara.com SM Entertainment merupakan salah satu agensi terbesar di Korea. Tak heran jika banyak artis yang sukses melejit kedunia Hiburan Korea berkat tangan dinginnya. Seolah ingin semakin megokohkan kekuasaan SM dalam bidang industri Korea, SM bahkan menciptakan beberapa media dan website resmi yang diperuntukkan bagi media promosi artis artisnya.

Baru-baru ini SM Entertainment kembali membuat sebuah acara variety show terbaru yang berjudul “My SM Television”.

Rencananya acara ini akan tayang setiap hari senin pukul 9 malam waktu setempat. Acara ini sendiri akan disiarkan secara langsung melalui situs video China Youku dan siaran khusus.

Acara ini akan dipandu oleh salah satu artis senior SM Entertainment yang juga merupakan leader Super Junior Leeteuk. Leeteuk akan memandu acara tersebut bersama dengan Doyoung dari boyband baru SM Entertainment, NCT.

Dalam “my SM Television’ ini akan ada games, komentar penonton dan voting sehingga para penonton dapat berpartisipasi secara lansung.

Acara ini sendiri pertama kali tayang pada 19 September lalu dengan menampilkan Irene dan Wendy Red Velvet. Keduanya berbagi hal yang mereka ketahui tentang “Weekly Communication” dan bermain “Speed Object Quiz”, dimana mereka berkompetisi bersama penggemar.

sm-entertainment-dapuk-leeteuk-dan-doyoung-dalam-acara-barunya-3Pada penayangan kedua yang dijadwalkan pada 26 September mendatang “my SM Television” akan menampilkan Minho dan Temin Shinee sebagai bintang tamu.

Baca juga

SM Entertaiment Goda Fans Dengan Teaser Foto 3 Member EXO Di Album LOTTO, Siapa Saja?

SM Entertaiment Buat Kerja Sama Dengan Agensi Kim Soo Hyun, Ada Proyek Apa Ya?

NCT Dream, Boyband SM Entertainment yang Bikin Histeris Para Noonim