Cagub dan Cawagub DKI, “Panas” di Lapangan Kompak Didepan Kamera

709

cagub-dan-cawagub-dki-panas-di-lapangan-kompak-didepan-kameraHariannusantara.com – Pilkada DKI 2017 sudah mendaatkan 3 calon terbaiknya yakni Basuki Tjahja Purnama atau yang sering disapa Ahok-Djarot, Agus Harmurti Yudhoyono- Sylviana Murni dan yang terakhir adalah Anis Baswedan dan Sandiaga Uno.

Hari ini tiga kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang menjalani serangkaian tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta.

Disela sela pemeriksaan kesehatan, meskipun dalam Pilkada 2017 mendatang ketiga kandidat Cagub dan Cawagub DKI tersebut akan bertarung dalam perebutan kekuasaaan di DKI, namun saat pemeriksaan kesehatan ketiga pasangan tersebut nampak kompak dalam melakukan foto selfie. Dalam foto yang diunggah oleh mantan Menteri Pendidikan, Anis Baswedan tersebut tampak ketiga pasang calon pemimpin nomor 1 DKI tersebut tengah tersenyum lebar. Mereka terlihat bersahabat dan hangat. Dalam foto tersebut Anies memberikan caption “Swafoto menjelang pemeriksaan kesehatan.”

Foto tersebut diketahui diambil saat berada di ruang pemeriksaan kesehatan. Sylviana terlihat cantik mengenakan jilbab berwarna hitam. Ia berada di tengah dan dikelilingi oleh lima pria tampan yang siap memipin Jakarta.

Sontak foto tersebut menuai banyak tanggapan positif dari masyarakat.

“Semoga akur selalu,” ujar Endah Lukitasari, seorang warga DKI.

“Semoga ini jadi contoh baik buat para pendukung. Sehingga tak perlu saling bermusuhan,” komentar netizen yang lain.

Selain Anies Baswedan, Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono yakni Annisa Larasati Pohan juga mengunggah foto serupa dengan caption “Demokrasi yang Indah” #Jakartauntukrakyat.

Demokrasi yang indah #jakartauntukrakyat

A photo posted by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Baca juga

Anies Baswedan-Sandiaga Uno Siap Lawan Ahok-Djarot dan Agus-Sylviana Dalam Pilkada DKI 2017

Agus Yudhoyono dan Murni Sylviana Siap Tantang Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017