Adam Lavine Unggah Foto Pertama Putri Cantiknya Pasca Dilahirkan

301

adam-lavine-unggah-foto-pertama-putri-cantiknya-pasca-dilahirkanHariannusantara.com – Kabar bahagia baru saja dirasakan oleh pasangan selebritis Hollywood Behati Prinsloo dan vocalis Maroon 5 Adam lavine. Pasalnya pada 2 Septemebr lalu keduanya telah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Dusty Rose Levine.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Adam lavine sendiri melalui akun instagram pribadinya. Foto tersebut menunjukkan bahwa sang buah hati sedang tertidur diatas dada telanjang suami Behati Prinsloo tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya, Adam lavine menuliskan sebuah caption “Dusty Rose Levine, 21/09/2016,”

Dusty Rose Levine 9/21/16

A photo posted by Adam Levine (@adamlevine) on

Tak berselang lama dari postingan tersebut, lebih dari 17 ribu fans Adam Lavine memberikan komentarnya. Rata-rata isi dari komentar tersebut adalah pujian bagi Adam Lavine yang dianggap sangat suami-able dan ayah idaman, namun banyak juga yang memberikan ucapan selamat padanya dan sang istri atas kelahiran putri cantiknya.

Bukan tanpa alasan para fans menyebut ayah dari Dusty tersebut sebagai ayah idaman dan sosok pria yang suami-able, pasalnya demi menunggu kelahiran sang buah hati Adam Lavine sampai rela membatalkan konser terdekatnya Maroon 5 di Hartford, Connecticut, Amerika Serikat pada Senin 19 September kemarin. Ia bahkan meminta kegiatan Maroon 5 diistiahatkan sejenak guna menanti kelahiran sang buah hati.

Adam Lavine dan Behati Prinsloo sendiri menikah pada 19 Juli 2014 lalu setelah 2 tahun berpacaran. Seteah menjalani pernikahan selam 2 tahun akhirnya Behati melahirkan putri pertamanya dengan Adam Lavine. Behati Prinsloo sendiri sebelum menikah dengan Adam Lavine adalah seorang model dari merk pakaian dalam yang terkenal Victoria’s Secret.