Natasha Wilona Semakin Bijak Sejak Putus Dari Stefan William

3244
Natasha Wilona Stefan William
@Natashawilona 12 via instagram

Hariannusantara.com – Hubungan Natasha Wilona dan Stefan William memnag telah usai sejak lama, namun nampaknya masyarakat masih mengingat kisah putus keduanya. Pasca beredar isu yang menyebutkan bahwa putusnya Stefan dan Natasha adalah karena adany aorang ketiga yang disinyalir adalah Celine Evangelista yang merupakan kekasih Stefan saat ini.

Meski banyak fans yang baper atas keputusan keduanya, namun saat ini Wilona mengaku telah berhasil move on dari stefan. Natasha menyebut bahwa saat ini ia sudah melupakan kisah asamaranya tersebut.

Wilona juga tak menyesali hubungannya dengan Stefan yang pernah terjadlin dulu. Baginya saat ini hidupnya harus terus maju dan ia tak boleh trauma untuk kembali berpacaran. Lebih lanjut ia juga menegaskan bahwa meski telah putus dengna Stefan, ia akan tetap menjaga hubungan baik.

“Kita enggak boleh trauma atau kayak gimana dalam kejadian apapun, dalam urusan pekerjaan, pertemanan, atau hubungan. Kalau misalnya kita ada trauma, kita enggak akan bisa maju,” ungkap Natasha Wilona.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bahwa dengan ia putus dengan Stefan ia harus banyak belajar dan menjadi lebih baik lagi.

“Aku kalau ditanya hikmah, ya mungkin harus belajar lebih baik. Lebih baik menurut aku dan harus lebih banyak sabar dalam menyelesaikan semua masalah. Intinya setiap hal yang terjadi itu adalah proses kita untuk menjadi lebih baik, jangan pernah menyerah,” tandasnya.

Dari pernyataan Wilona tersebut, banyak netizen yang memberikan pujian pada gadis cantik ini. Banyak jga yang menyebut bahwa sejak putus dari Stefan, Wilona menjadi semakin bijak. Para fans juga mendoakan agar pemain sinetron Rajawali ini segera mendapatkan pengganti yang lebih baik dari stefan.

Baca juga

Natasha Wilona Unggah Foto Gunakan Gaun Pengantin Dengan Stefan William, Bikin Fans Baper

Stefan William Unfollow dan Hapus Foto Natasha Wilona, Netizen Sindir Habis Habisan

Ibu Natasha Wilona Buka Suara Terkait Permasalahan ATM Stefan William